Tiyuh Panarangan Jaya Indah (PJI) Salurkan BLT-DD Tahun 2023 Tahap Kedua

0
194

Kinni.id, Tulang Bawang Barat – Bertujuan meringankan beban perekonomian warga yang sedang sulit secara ekonomi, Pemerintah Tiyuh panaragan jaya indah kecamatan Tulang Bawang Tengah kabupaten Tulang Bawang Barat salurkan BLT-DD Tahun 2023. Mereka para penerima manfaat ( KPM) mendapatkan bantuan tiga bulan sekaligus yakni bulan April, Mei, dan Juni, per bulannya mendapatkan bantuan sebanyak Rp. 300.000.

Untuk tahun 2023 ini sebanyak 28 KPM dan kegiatan pembagian BLT berlangsung di balai Tiyuh panaragan jaya indah kecamatan tulang bawang tengah kabupaten Tulang Bawang Barat, jum’at ( 16/6/-2023).

Hal ini diungkapkan kepalo tiyuh bapak MOH ULIN NUHA kepada awak media di sela kegiatan acara tersebut, kamis (16/6/2022).kegiatan ini juga turut di hadiri oleh seluruh aparatur tiyuh ketua RW pendamping desa,babinsa,serta bhabinkamtibmas tiyuh panaragan jaya indah.

Pihaknya menjelaskan, “BLT tersebut dibagikan kepada 28 penerima manfaat (KPM). para KPM kami berikan uang sebesar Rp 300000 per bulan,yakni bulan mei april sampai juni Yang keseluruhan nya sebesar Rp 900.000 bantuan ini kami berikan selama satu tahun,”jelasnya.

Dirinya juga berharap bantuan yang telah mereka terima dapat dimanfaatkan sesusai dengan kebutuhan sehari-hari.

Adapun jumlah penerima BLT ini sudah sesuai persyaratan berdasarkan rapat bersama BPT dan aparatur Tiyuh panaragan jaya indah

Sementara salah satu KPM mengucapkan terima kasih atas pemberian BLT dari dana desa, karena hal ini dapat meringankan beban masyarakat. ” Saya ucapkan terima kasih atas bantuan ini, karena dengan bantuan ini dapat meringankan beban ekonomi keluarga,” ujarnya.(DN)

Facebook Comments
BACA JUGA :   Tolak Sistem Pemilu Proposional Tertutup, Jansen Sitindaon Ajukan Diri Sebagai Pihak Terkait ke MK Melalui BHPP Partai Demokrat