Yanuar Irawan Serap Aspirasi Masyarakat Pulau Panggung

0
260

Kinni.id, Tanggamus – Reses tahap ll Dewan perwakilan rakyat daerah provinsi Lampung tahun anggaran 2023 kembali di gelar. Yanuar Irawan , S,E, M,M ketua komisi v DPRD provinsi Lampung fraksi PDI perjuangan dapil lV Tanggamus, Lampung barat dan pesisir barat.

Didalam pelaksanaan Reses tahap ll di laksanakan di pekon Tekat kecamatan Pulau Panggung, dalam pertemuan tersebut dihadiri oleh A,KP Musakir ,SH selaku polsek, Manyurit selaku camat , Joni Ansonet selaku DPRD partai PDIP Perjuangan ,dan ibu -ibu kelompok usaha tani perwakilan dari pada masarakat setempat .

Yanuar Irawan selaku ketua komisi v menjelaskan Tujuan dari pada Reses untuk menampung aspirasi masyarakat.

“Dalam menyerap permintaan – permintaan masyarakat yang mana bisa saya ciptakan dan akan saya berikan sesuai kebutuhan itu sendiri,” ungkap Yanuar. Kamis (08/06/23).

Selanjutnya, Yanuar menjelaskan dalam pelaksanaan Reses ini dirinya di undang oleh warga untuk dapat mendengarkan aspirasi masyarakat.

“Saya sendiri diundang oleh masyarakat, Alhamdulillah saya bisa hadir dan bisa mendengarkan aspirasi saran- saran masarakat setempat, yang mana untuk kedepannya apa yang sudah disampaikan tadi saya akan menciptakan secepatnya dan akan di laksanakan demi untuk memajukan kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu, Fendi salah satu warga yang mengikuti kegiatan reses tersebut menyampaikan apresiasinya kepada DPRD Lampung khususnya Yanuar Irawan.

“Dengan adanya kegiatan reses ini, kami dapat bertemu dan berbincang langsung serta menyampaikan aspirasi kami kepada wakil kami yang ada di DPRD Lampung,” tutupnya. (Kn)

Facebook Comments
BACA JUGA :   PTPN IV Regional V Sabet Penghargaan Zero Accident dari Pemprov Kalbar