50 KPM Bengkulu Tengah Terima BLT DD, Camat Himbau Warga Bersatu Usai Pilkades

0
111

Kinni.id, Way Kanan – Pemerintah Kampung Bengkulu Tengah, Kecamatan Gunung Labuhan, Kabupaten Way Kanan membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap satu untuk bulan Januari, Pebruari dan Maret 2023 kepada 50 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Pembagian BLT DD yang berlangsung di kantor kampung setempat itu di hadiri Camat Gunung Labuhan Zaidan, PJ Kepala Kampung Bengkulu Tengah Chendykia Puspita Negara, Badan Permusyawarat Kampung (BPK), seluruh aparatur kampung dan pendamping lokal desa, Senin (29/5).

Dalam sambutannya, Camat Gunung Labuhan Zaidan berpesan kepada para KPM BLT DD agar uang Rp 900 ribu yang di terima dapat di gunakan dan di belanjakan untuk kebutuhan sehari hari supaya bermanfaat untuk meringankan beban ekonomi keluarga.

“Bagi babak ibuk yang terkena sakit menahun uang tersebut bisa di manfaat kan untuk membeli obat-obatan. Selaku Camat saya minta kepada semu yang hadir dan seluruh warga Kampung Bengkulu Tengah untuk kembali bersatu,” ucapnya.

Himbauan tersebut ia sampaikan agar warga yang beberapa hari lalu telah melaksanakan pesta demokrasi pemilihan kepala kampung agar tidak terpecah belah lantaran beda pilihan.

“Mari kita kembali bersatu untuk membangun Kampung Bengkulu Tengah. Saya minta lupakan yang sudah berlalu, tidak ada lagi 01 atau 02 dan kita adalah warga Bengkulu Tengah,” ajaknya

“Mari kita sama-sama untuk mendukung program program pemerintahan yang baru dan mari kita kita ciptakan suasana yang harmonis agar roda pemerintahan Kampung Bengkulu Tengah bisa berjalan sesuai harapan masyarakat,” pungkasnya. (Nusi)

Facebook Comments
BACA JUGA :   10 Februari Kepengurusan DPD Demokrat Lampung Dibawah Kepemimpinan Edy Irawan Arief Dilantik