Pemerintah Kampung Way Tuba Kecamatan Gunung Labuhan Salurkan BLT Dana Desa Sebanyak 19 KPM

0
134

Kinni.id, Way Kanan – Pembagian Bantuan Langsung ini di berikan kepada 19 Keluarga Penerima Manfaat di Balai Kampung, yang dihadiri juga oleh Kakam Barusman, BPK, Aparatur kampung, camat Gunung labuhan, Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan masyarakat penerima BLT DD.

Penggunaan Dana Desa Tahap I ini selain pembagian BLT juga digunakan untuk pembangunan fisik berupa pembukaan badan jalan sepanjang 2.500 Meter yang berada di Dusun 3 dan 4 serta pembagian insentip pamong sebanyak 4 bulan.

Kepala Kampung Way Tuba Barusman.S.Sos mengatakan bahwa tahap pertama pencairan Dana Desa diberikan untuk pembayaran BLT bagi 19 KPM , Pembangunan Fisik pembuatan badan Jalan dan pembayaran insentif pamong selama.4 Bulan .

” Tahap pertama pencairan Dana Desa di Kampung Way Tuba digunakan untuk pembagian BLT bagi 19 KPM , Pembuatan Badan Jalan serta pembayaran insentif pamong selam 4 bulan .” Ujar Barusman.S.Sos.

Semoga bantuan ini bermanfaat bagi KPM dan jalan yang dibangun dapat sama-sama kita menjaga nya agar dapat awet dan tahan lama .” Kandas Kepala Kampung.

Sementara Camat Gunung Labuhan Saidan berharap bantuan langsung tunas , pembagian insentif pamong dapat di manfaatkan bagi keperluan sehari-hari.

” Mari kita sama – sama jaga hasil pembangunan ini dan selalu menjaga agar tetap rukun dan damai .” Tutup Camat Gunung Labuhan

(Nusi)

Facebook Comments
BACA JUGA :   Sigap Lesty Putri Utami Berikan 1000 Paket Sembako dan Bantal untuk Warga Terdampak Banjir