Walikota Bandarlampung Hadiri Sidang Paripurna

0
155

Kini.id – Sidang paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandar Lampung yang di hadiri Hj. Eva Dwiana walikota Bandar Lampung yang berlangsung di Ruang Sidang Paripurna DPRD, Jum’at (14/04/2023).

Agenda paripurna dalam penyampaian rekomendasi DPRD terhadap LKPJ walikota tahun 2022 dan penutupan masa persidangan ke dua tahun sidang 2022-2023.

Dalam Pelaksanaan program dan kegiatan oleh seluruh OPD kota bandar lampung semaksimal mungkin telah di upayakan sesuai dengan aturan dan tahapan.

“Seoptimal mungkin telah di atasi seperti hak-hak dari PNS dan tenaga kontrak masyarakat semua kita lakukan dan juga insyaallah Senin nanti dalam kita akan memberikan bonus bagi para atlet yang mendapatkan juara insyaallah segera akan kita bagikan, dan dalam waktu dekat ini,” ujar Bunda Eva sapaan akrabnya.

Eva Dwiana juga berharap ke depan bersama OPD dan DPRD Kota Bandarlampung dapat bersinergi untuk mewujudkan kota bandar lampung yang sehat, cerdas dan beriman sesuai dengan kota bandar lampung tercinta.

“Kami sampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pimpinan dan anggota DPRD kota bandar lampung atas dukungan dan kerja samanya, kemajuan dan keberhasilan yang kita capai di kota bandar lampung adalah hasil buah tangan kita bersama,” tutupnya.(kris)

Facebook Comments
BACA JUGA :   Aprilliati Kobarkan Jiwa Patriotisme Kepada Generasi Muda Bangsa di Sukarame II