Keluarga Besar IWO Tubaba Berduka, Albasyah Agung Tutup Usia

0
157

Kinni.id, Tulang Bawang Barat – Keluarga besar Ikatan Wartawan Online Kabupaten Tulang Bawang Barat berduka, salah satu anggotanya Albasyah Agung berpulang ke rahmatullah.

Kabar tersebut disampaikan salah satu putrinya melalui pesan singkat Whatsapp di grup IWO Tubaba Kamis (13/4) pukul 19.00.

“Innalillahi wainna illahirajiun,
telah berpulang ke Rahmatullah papa kami Albasyah Agung, malam ini pukul 18.57 di RS Harapan Bunda bandar jaya ,” kata dia.

Dia mengungkapkan pada sore hari ayahnya terkena serangan jantung secara mendadak dan langsung di bawa ke rumah sakit.

“Sebelumnya sehat-sehat saja,”namun setelah sampai di rumah sakit tuhan berkehendak lain ayah anda kami menghadap sang ilahi, ungkapnya.

Menurut putri almarhum menambahkan Rencananya jenazah akan dimakamkan besok Jumat (14/4/2023)

” Besok dimakankan di tempat peristirahatan terakhirnya di TPU
tiyuh panaragan di tempat kelahirannya,” tutupnya.

Sementara itu, ketua IWO Tubaba Arpani mengatakan, merasa sangat kehilangan atas kepergian guru, saudara sekaligus sahabat perjuangannya itu.

“Banyak yang sudah kami lewati bersama baik suka maupun duka, saya sangat kehilangan atas kepergian beliau yang sudah menghadap sang ilahi,” katanya.

Dia mengatakan almarhum merupakan salah satu wartawan senior di Tubaba yang mengawali karirnya di dunia jurnalistik sejak tahun 90-an di sejumlah surat kabar baik tabloid maupun surat kabar harian terkemuka di Propinsi Lampung.

” Karir pria yang kerap di sapa Alba ini juga pernah menjadi ketua Panitia Pengawas Pemilu di Kabupaten Lampung Utara dan sempat dua periode menjabat sebagai ketua PWI Tubaba.

Semoga almarhum di terima disisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, selamat jalan kawan,” pungkasnya.(dian)

Facebook Comments
BACA JUGA :   RSUDAM Siap Lakukan Bedah Jantung Terbuka