BPJN Lampung Fokus Tutup Jalan Berlubang untuk Kelancaran Arus Mudik

0
355

Kinni.id, Bandarlampung – Balai Pelaksana Jalan Nasional (BPJN) Lampung mengatakan bahwa penutupan lubang di sepanjang ruas jalan nasional Provinsi Lampung jadi fokus perbaikan dalam mempersiapkan periode Lebaran 2023.

“Guna merespons lonjakan arus lalu lintas pada periode Lebaran 2023 dan upaya mengantisipasinya dilakukan beberapa pekerjaan di ruas jalan nasional di Provinsi Lampung,” kata Kepala BPJN Lampung Rien Marlia, di Bandarlampung, Selasa (11/5/20223).

Pihaknya akan memfokuskan kegiatan penutupan lubang di sepanjang ruas jalan nasional di Lampung sebagai upaya memperlancar arus mudik dan balik di Lebaran 2023.

“Panjang ruas jalan nasional di sini mencapai 1.298,41 kilometer, dengan ada kegiatan penutupan lubang di sepanjang ruas jalan tersebut diharapkan dapat menuju zero pothole atau nol lubang,” katanya pula.

Dia menjelaskan kondisi kemantapan jalan nasional di Lampung tersebut telah mencapai 92,59 persen, dan diharapkan dapat mencapai 100 persen dengan berbagai upaya perbaikan.(Ant)

Facebook Comments
BACA JUGA :   CCEP Indonesia dan KFC Buka Bersama dan Donasi Bahan Pokok pada Masyarakat di Delapan Kota