Bupati Raden Adipati dan Istri Kunjungi SDN 2 Bhakti Negara

0
158

Kinni.id, Way Kanan – Bupati Way Kanan H Raden Adipati Surya SH, didampingi Ketua TP PKK Way Kanan Hj. Dessy Afriyanti mengunjungi dan bersilaturahmi ke UPTD SDN 2 Bhakti Negara Kecamatan Baradatu, Rabu (5/4/2023).

Kunjungan tersebut, menyikapi adanya surat dari anak peserta didik UPT SD 2 Bhakti negara, yang ingin bertemu langsung anak anak tersebut, untuk berdialog dan berphoto bersama.

Hadir dalam kegiatan tersebut,
Camat Baradatu, Babinkamtibmas, Babinsa, Kadis Perpustakaan, Kadis Pendidikan, kepala kantor pos, dan kepala Kampung Bhakti Negara.
Dalam kegiatan tersebut Adipati mengenalkan fungsi dan keberadaan Kantor Pos dan Giro, yang dewasa ini mulai terlupakan oleh masyarakat, kalah bersaing dengan biro jasa angkut yang tumbuh subur, serta mengenalkan mengenalkan pernak pernik benda pos dan fungsinya masing masing.

“Saat ini keberadaan Pos dan Giro terkesan terabaikan, karena kalah bersaing dengan kemajuan teknologi yang makin pesat di masyarakat,” kata Adipati.

Di kegiatan tersebut, hadir juga perpustakaan keliling, dimana anak anak bisa membaca buku sesuka hati dari buku buku pendidikan sampai buku cerita dan dongen, kehadiran perpustakaan keliling tersebut disambut antusias oleh siswa siswi SDN 2 Bhakti Negara.

Ketua k3s Kecamatan Baradatu Mardi sangat bersyukur dengan kehadiran Bupati di lingkup kerja nya di Kecamatan Baradatu berjalan sukses mudah mudahan kedepan anak anak kembali dapat menulis dan mengirim surat lewat pos dan giro yang kini tergusur kemajuan teknologi, namun tak bisa di lupakan jasa kantor pos di masa lampau dimana masa keemasannya. (nusi/fik)

Facebook Comments
BACA JUGA :   Real Count Sementara KPU, Gerindra Dominasi 9 Kursi DPRD Lamsel Disusul PDIP