Frestea dan Coca-Cola System di Indonesia Dukung Pemulung dan Keluarga Asuhan Yayasan Mahija Parahita Nusantara

0
151

Kinni.id, Jakarta – Frestea bekerja sama dengan Coca-Cola Europacific Partners Indonesia (CCEP Indonesia), Dynapack Asia, dan Yayasan Mahija Parahita Nusantara merayakan bulan Ramadan tahun ini dengan menyelenggarakan kegiatan yang bertujuan untuk menarik minat konsumen sekaligus mendukung komunitas pemulung dan keluarga prasejahtera di 15 lokasi di Indonesia. Kegiatan Ramadan bertajuk “Ramadan Berbagi” ini akan berlangsung dari 29 Maret hingga 20 April 2023.

Setiap tahunnya, kami selalu berharap dapat merangkul makna dari Ramadan, yaitu rasa syukur, kebersamaan, dan kasih sayang kepada mereka yang membutuhkan. Kami merasa terhormat menjadi bagian dari salah satu momen terbesar dan paling menggembirakan di Indonesia. Sebagai bagian dari komitmen untuk senantiasa mendukung masyarakat di Indonesia, tahun ini kami menghadirkan inisiatif Ramadan untuk berbagi dengan para pemulung di bawah Yayasan Mahija Parahita Nusantara,” kata Triyono Prijosoesilo, Director of Public Affairs, Communications and Sustainability, PT Coca-Cola Indonesia, melalui siara pers yang diterima Kinni.id, Jum’at (31/03/23).

Pada inisiatif Ramadan tahun ini, Coca-Cola akan mendistribusikan lebih dari 6.000 paket makanan dan minuman untuk berbuka puasa melalui kegiatan “Rabu dan Jumat Berkah”. Selain itu, Coca-Cola juga akan membagikan 750 paket sembako kepada komunitas pemulung dan keluarga membutuhkan yang berada di Sumatera Utara, Jawa hingga Sulawesi Selatan, Indonesia. Donasi sembako juga didukung oleh Dynapack Asia, sebagai mitra joint venture Yayasan Mahija Parahita Nusantara bersama CCEP Indonesia.

Lucia Karina, Public Affairs, Communications and Sustainability Director CCEP Indonesia menambahkan, “Ramadan adalah bulan yang melambangkan belas kasih, pengampunan, berkah, dan berbagi. Di Coca-Cola System, kami percaya akan pentingnya memberi kembali kepada masyarakat, dan di Coca-Cola Europacific Partners (CCEP), kami berkomitmen untuk membuat perbedaan yang positif baik di tempat kerja maupun di komunitas lokal. Sebagai bagian dari komitmen ini, kami berkolaborasi bersama antara Yayasan Mahija Parahita Nusantara, FRESTEA, Dynapack Asia, dan Coca-Cola Europacific Partners Indonesia untuk mendistribusikan paket buka puasa dan sembako. Kami percaya akan kekuatan kebersamaan dan selalu bekerja sama dengan para mitra untuk mendukung inisiatif mulia yang membawa senyum dan kebahagiaan bagi mereka yang kurang beruntung. Tujuan kami adalah untuk menjadi berkah bagi semua orang yang terlibat, dan kami bangga dapat mendukung upaya ini untuk membantu mereka yang membutuhkan selama bulan Ramadan.”

Tak hanya rangkaian kegiatan dari inisiatif Ramadan, FRESTEA juga menawarkan beberapa promo konsumen sepanjang bulan suci tahun ini:
1. Gamifikasi sample digital: 500,000 voucher produk FRESTEA NUSANTARA gratis yang dapat ditukarkan di Alfamart.
2. Promo GoTo: menangkan voucher GoRide/GoCar secara langsung di setiap pembelian FRESTEA meals combo di GoFood.
3. Menangkan voucher travel Tokopedia secara langsung di setiap pembelian paket bundle FRESTEA NUSANTARA pada laman resmi Coca-Cola Indonesia di Tokopedia.

BACA JUGA :   Sambangi DPD Demokrat Lampung, PSI Siap Berikan Dukungan Politik

“Melihat bahwa banyak konsumen kami menikmati teh sebagai minuman untuk berbuka puasa selama bulan Ramadan, FRESTEA siap menghadirkan promo spesial untuk merayakan Ramadan bersama keluarga dan kerabat,”
ujar Triyono.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, ikuti akun resmi Instagram FRESTEA https://www.instagram.com/frestea_id/?hl=en

***

*Untuk informasi lebih lanjut, mohon hubungi:*

Media Contact Coca-Cola Indonesia:
Fauziah Syafarina Nasution, Communications Manager COCA-COLA Indonesia/ Malaysia / Papua New Guinea
Email: fnasution@coca-cola.com. Mobile: 0811-981-343

Media Contact CCEP Indonesia:
Radita A. Wicaksana
External Communications Manager
Email: Amelia.Naomi@ccep.com Mobile: +62 813-2280-1226

Media Contact Dynapack Asia:
Thesa Anggi Aprilia
CSR & Sustainability Communications Senior Specialist
Email: thesa.pratiwi@dynapackasia.com
Mobile: +62 856-970-966-79

*Tentang Coca-Cola Indonesia*

COCA-COLA pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada tahun 1927, dan diproduksi secara lokal untuk pertama kalinya di tahun 1932. Sejak tahun 1960-an, berbagai macam produk The Coca-Cola Company telah diperkenalkan pada pasar di Indonesia: SPRITE di tahun 1961, FANTA di tahun 1973, Diet Coke di tahun 1986, FRESTEA di tahun 2002, COCA-COLA ZERO dan MINUTE MAID PULPY di tahun 2008 dan Nutriboost di tahun 2014. Di tahun 2002, COCA-COLA pun mengakuisisi merek lokal air minum dalam kemasan, Ades. Kini, produk-produk COCA-COLA diproduksi di 8 pabrik dan 4 co-manufaktur di Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, silakan mengunjungi www.coca-cola.co.id atau menjadi follower twitter @CocaCola_ID di twitter.com/CocaCola_ID.

Tentang Coca-Cola Europacific Partners

Coca-Cola Europacific Partners (CCEP) adalah salah satu perusahaan FMCG (barang konsumsi) terdepan di dunia. Disini, kami memproduksi, mendistribusi dan menjual berbagai merek yang disukai di dunia – melayani lebih dari 600 juta konsumen dan mendukung 1,75 juta pelanggan di 29 negara. Kami bergerak sebagai bisnis multinasional yang kuat dengan skala wilayah yang luas yang didukung oleh tim yang hebat serta pengetahuan dan layanan terhadap pelanggan dan komunitas yang kuat.

BACA JUGA :   Terkenal Sebagai Kader Pekerja Keras, Sekjen Hasto Buka Rakerda IV PDI Perjuangan Lampung

Coca-Cola Europacific Partners Indonesia mengoperasikan delapan fasilitas manufaktur di Sumatera, Jawa dan Bali, mempekerjakan lebih dari 5.500 tenaga kerja, dan mendistribusikan jutaan minuman menyegarkan untuk lebih dari 450.000 outlet di seluruh Indonesia. Kami juga berkomitmen untuk memberikan kontribusi positif di setiap wilayah operasional dengan menjalankan berbagai inisiatif, seperti: Bali Beach Clean Up, Green School (Sekolah Adiwiyata), Coca-Cola Forest, serta pengembangan program bank sampah di beberapa kota.

Coca-Cola Europacific Partners terdaftar di Euronext Amsterdam, Bursa Efek New York, Bursa Efek London dan Bursa Efek Spanyol di bawah simbol CCEP. Untuk informasi lebih lanjut terkait CCEP, harap mengunjungi www.cocacolaep.com dan ikuti akun resmi CCEP di Twitter @CCEP.

*Tentang Dynapack Asia*
Dynapack Asia perusahaan plastik dan kemasan terkemuka di Asia Tenggara dan Tiongkok, Dynapack Asia bermaksud untuk berkolaborasi dengan para pelanggan untuk meningkatkan penggunaan bahan dan produk daur ulang, memperkuat ekosistem daur ulang Kawasan dan mencapai ekonomi sirkular di Asia Tenggara dan Tiongkok.
Untuk informasi lebih lanjut terkait Dynapack Asia, harap mengunjungi www.dynapackasia.com.

Facebook Comments