Bahas Pemenangan Anies di Lampung, Mufti Salim Sambangi Kantor DPD Demokrat

0
131

Kinni.id, Bandar Lampung – Ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lampung Ahmad Mufti Salim beserta rombongan bersilaturahmi ke Kantor DPD Partai Demokrat Lampung, Rabu (8/3).

Kedatangan itu disambut langsung oleh Ketua DPD Partai Demokrat Edy Irawan Arief, Ketua Ketua Badan Pembina Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (BPOKK) Demokrat Lampung Midi Iswanto dan kader lainnya.

Edy Irawan Arief mengatakan pertemuan dengan PKS ini salah satu bentuk silaturahmi untuk memenangkan Anies Baswedan dan Agus Harimurti Yudhoyono di Pilpres 2024 mendatang, khususnya di Lampung.

“Ini seperti ajaran Islam bahwa silaturahmi penting. Maka kami dari Demokrat dalam waktu yang tepat akan melakukan kunjungan balasan ke PKS,” kata dia.

Edy menjelaskan Partai Demokrat mempunyai gaya tersendiri untuk memenangkan Anies Baswedan di Provinsi Lampung pada pilpres.

Di Lampung punya kearifan lokal. Salah satunya akan membuat sekretariat bersama.

“Soal sekretariat bersama ini jika sudah petunjuk DPP, apapun itu akan kami lakukan,” ujarnya.

Dia menambahkan terkait cawapres, Partai Demokrat sudah dari jauh-jauh hari sudah menyerahkan kepada Capres Anies Baswedan.

Dia menjelaskan pencalonan Anies Baswedan dari koalisi tiga partai politik ini merupakan suatu anugerah dari Allah SWT.

“Kalau nanti koalisi ini terbentuk, yang utama kami
akan melakukan doa bersama, sebagai ucapan terima kasih,” ujarnya.

Di tempat yang sama Ketua DPW PKS Lampung Ahmad Mufti Salim mengatakan terkait wakil pihaknya sudah dapat statement resmi dari DPP bahwa PKS sama dengan Demokrat.

PKS pun sudah menyerahkan kepada Anies Baswedan siapa cawapres yang cocok chemistry nya untuk membangun negeri ini.

“Kan tidak boleh memaksakan. Namun, keriterianya sepakat, sama-sama untuk membuat Anies Baswedan menang,” pungkasnya. (*)

Facebook Comments
BACA JUGA :   Hasil Survei CISA, AHY dan Demokrat Curi Perhatian