Polresta Bandarlampung Gelar Patroli Gabungan Blue Light

0
130

Kinni.id, Bandar Lampung – Patroli gabungan Blue Light Polresta Bandar Lampung membubarkan sejumlah remaja yang kerap berkumpul di pinggir jalan tepat disamping Rumah Sakit Umum Daerah Abdoel Moeluk Lampung, Sabtu (18/02/2023) malam.

Kabag Ops Polresta Bandar Lampung Kompol Oscar Eka Putra, SH, MH, mewakili Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K, M.M, menjelaskan bahwa tindakan preventif itu dilakukan karena masyarakat sekitar yang mengeluhkan adanya kelompok remaja yang kerap berkumpul dengan sepeda motor terparkir memakan badan jalan.

“Kita mengantisipasi hal hal yang tidak kita inginkan, oleh karena mereka kita bubarkan dan dihimbau tidak berkumpul lagi di tempat tersebut” ujar Kabag Ops Polresta Bandar Lampung Kompol Oscar.

Lebih lanjut, Kompol Oscar menambahkan bahwa saat dilakukan pemeriksaan, petugas tidak menemukan hal hal yang mencurigakan.

“Saat kita lakukan pemeriksaan, petugas tidak menemukan benda benda yang mencurigakan, oleh karena kita himbau untuk bubar dan kembali ke rumah” ungkap Kompol Oscar.

Patroli Blue Light Polresta Bandar Lampung ini terus dilakukan sebagai upaya pencegahan dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah Kota Bandar Lampung. (*)

Facebook Comments
BACA JUGA :   M.Firsada Melepas Peserta Pawai Takbir Keliling