Kapolresta Bandar Lampung Pimpin Upacara Penyerahan Jabatan Waka Polresta Bandar Lampung

0
819

Kinni.id, Bandar Lampung – Kepala Kepolisian Resor Kota Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K, M.M., memimpin langsung kegiatan penyerahan jabatan Waka Polresta Bandar Lampung, Rabu (04/01/23).

Waka Polresta Bandar Lampung Kombes Pol Ganda MH Saragih, S.I.K, mendapatkan promosi jabatan sebagai Staf Ahli Kapolri sesuai dengan Surat Keputusan Kapolri Nomor : KEP / 755 / XII / 2022 tanggal 23 Desember 2022 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polri.

Digelar di Loby Mapolresta Bandar Lampung, kegiatan dihadiri oleh Pejabat Utama Polresta Bandar Lampung dan Para Kapolsek Jajaran.

Upacara penyerahan jabatan ditandai dengan penanggalan jabatan dan penandatanganan berita acara penyerahan jabatan Waka Polresta Bandar Lampung.

“Pagi ini sama sama kita menyaksikan kegiatan penyerahan jabatan Waka Polresta Bandar Lampung dari Kombes Pol Ganda M.H. Saragih kepada saya, tentunya ini merupakan suatu nikmat yang luar biasa, setidaknya saya bisa mengantarkan adik asuh saya, junior saya ke jenjang pangkat yang lebih baik dan Insya Allah jabatan yang lebih baik” Ucap Kombes Ino Harianto saat membacakan amanatnya.

Kombes Pol Ino Harianto juga menjelaskan bahwa apa yang telah diterima saat ini, patut untuk di syukuri baik pangkat maupun jabatan, tentunya ini hasil dari kerja keras, tidak serta merta pangkat dan jabatan itu mengikuti, pada level level tertentu yang tentunya perlu penilaian sendiri terhadap kinerja kita.

“Jangan pernah beranggapan di level apapun kita, pangkat dan jabatan mengalir seperti biasa saja, kita tentunya harus berkarya, terus bekerja keras, yakinlah pimpin dan Allah SWT tidak akan tidur, pasti mendengar, melihat apa yang kita kerjakan” ungkap Kombes Pol Ino Harianto.

“Saya ucapkan terima kasih secara pribadi dan kedinasan, saya mengapresiasi apa yang sudah dilakukan selama menjabat sebagai Waka Polresta Bandar Lampung kepada saya dan organisasi ini, saya yakin dan percaya kedepan junior saya, karirnya akan lebih cermelang lagi” Tutup Kombes Pol Ino Harianto.

BACA JUGA :   Reforma Agraria, Arinal: Kolaborasi Itu Perlu!

Kegiatan dilanjutkan dengan acara pengantar tugas Waka Polresta Bandar Lampung dan tradisi pedang pora pelepasan jabatan Waka Polresta Bandar Lampung. (*)

Facebook Comments