RMD Optimis DPC Gerindra Bandarlampung Bisa Menangkan Prabowo Subianto Jadi Presiden

0
282

Kinni.id, Bandar Lampung – Ketua DPD Partai Gerindra Lampung, Rahmat Mirzani Djausal mengukuhkan Andika Wibawa sebagai Ketua DPC Gerindra Bandarlampung.

Mirza sapaan akrabnya Rahmat Mirzani Djausal optimis DPC Bandarlampung dapat memenangkan Prabowo Subianto jadi Presiden tahun 2024, pengukuhan yang dilakukan di Jl. H. Agus Salim, Sukadanaham, Bandarlampung, Kamis (22/12/22).

“Pengukuhan ini menunjukkan bahwa DPC Bandarlampung sudah menyelesaikan penguatan struktur sampai ke tingkat ranting dan anak ranting. Dimana ranting dan anak ranting adalah ujung tombak perjuangan,” ujarnya.

Suasana Pengukuhan DPC Gerindra Bandarlampung

Terkait target Partai Gerindra di pemilu 2024, Ia mengatakan, DPP memutuskan di setiap daerah pemilihan (dapil), bisa menambah satu kursi, atau istilahnya incumbent plus satu.

“Targetnya incumbent plus satu kursi,” tuturnya.

Pengukuhan yang dihadiri oleh Anggota DPR RI Fraksi Gerindra, Dwita Ria Gunadi, Walikota Bandarlampung, Eva Dwiana, Ketua DPC PDIP Bandarlampung Wiyadi, juga ada Yuhadi dari Golkar Kota Bandarlampung, anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD Provinsi Lampung, dan juga Ketua DPC Kabupaten/Kota se-Lampung.

Selanjutnya, Ketua DPC Partai Gerindra Bandarlampung, Andika Wibawa mengatakan, secara resmi DPC Bandarlampung menjadi bagian perjuangan Partai Gerindra ke depannya.

“Harapannya, kami terus berjuang memenangkan Partai Gerindra dan Prabowo Subianto sebagai Presiden,” ucapnya. (KN/*)

Facebook Comments
BACA JUGA :   Pj Bupati Firsada Melepas Pendistribusian Logistik Pemilihan Umum Tahun 2024