Kostiana Ajak Masyarakat Tumbuhkan Kembali Nilai Ideologi Pancasila

0
204
Kostiana Anggota DPRD provinsi Lampung saat memberikan buku secara simbolis kepada salah satu masyarakat yang mengikuti kegiatan ideologi pancasila dan wawasan kebangsaan di Rajabasa

Kinni.id, Bandar Lampung – Menjalankan tugas sebagai legislator, Kostiana anggota DPRD Provinsi Lampung menggelar sosialisasi Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan.

Kegiatan yang dilakukan untuk dapat menumbuhkan kembali semangat dalam menjaga nilai-nilai ideologi Pancasila yang mulai terkikis.

“Kegiatan ini rutin kita lakukan setiap bulannya, karena pemerintah tidak berhenti untuk terus bekerja dalam menjaga nilai-nilai ideologi Pancasila ditengah kemajuan teknologi yang ada,” ujar anggota DPRD Provinsi Lampung yang juga Ketua Fraksi PDIP, Sabtu (03/12/22).

Kegiatan yang berlangsung di Jl. Abdul Kadir kecamatan Rajabasa, kota Bandarlampung bersama tokoh agama, aparat desa dan juga masyarakat sekitar.

Dihadiri oleh narasumber A. Basri Dina yang merupakan pensiunan AKBP Polda Lampung yang saat ini aktif menjadi pengacara rakyat menyampaikan bahwa dalam Pancasila merupakan isi dari ideologi bangsa.

“Di setiap sila yang ada dalam Pancasila merupakan cerminan dari ideologi bangsa, dengan Pancasila kita dapat berkumpul meski memiliki agama, suku, dan ras yang berbeda,” tegasnya. (KN)

Facebook Comments
BACA JUGA :   Polres Tulang Bawang Amankan Pengedar Narkoba di Banjar Margo