Gus Muhaimin: PKB Partai Untuk Semua Golongan, Rebut Hati Masyarakat Dengan Kinerja

0
253

Kinni.id, Lampung Selatan – Dr.H. Abdul Muhaimin Iskandar Ketua Umum DPP PKB hadir di provinsi Lampung untuk memberikan semangat sekaligus membuka pembekalan bakal calon anggota legislatif (bacaleg) se-Lampung.

Dihadiri oleh Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia Chalim, Wakil Bupati Lampung Tengah Ardito Wijaya, anggota DPRD Provinsi Lampung fraksi PKB, serta bacaleg dari masing-masing kabupaten/kota di Lampung.

Gus Muhaimin mengatakan DPP PKB membuka diri oleh dan untuk siapa saja yang ingin menjadi caleg dari semua golongan.

“Karena PKB ini lahir dan berkembang untuk semua golongan PKB ini dikaryakan, dikuatkan, dikukuhkan, dibesarkan untuk semua golongan,” ujar Cak Imin, di GOR Podomoro, Candi Mas, Natar, Lampung Selatan. Kamis (13/10/22).

Ketua DPP PKB juga menambahkan bahwa siapapun dapat mencalonkan dirinya, asalkan mampu menjaga kepercayaan masyarakat.

“Di PKB ini punya uang gak punya uang boleh nyalon, apalagi punya uang. Asalkan ketika jadi dapat menjaga kepercayaan yang dititipkan oleh masyarakat,” tambahnya.

Dra. Jauharoh Haddad juga menyampaikan kerja-kerja partai sudah mulai dilakukan supaya yang ditargetkan dapat tercapai.

“Kerja keras mulai dikebut untuk memenangkan tahun pemilu 2024, baik itu pemilihan presiden, kepala daerah, dan legislatif,” ucap Ketua LPP PKB Lampung.

Selanjutnya, Wakil Ketua DPW PKB Lampung H. Noverisman Subing berharap bacaleg mulai turun hadir di tengah-tengah rakyat.

“Bacaleg sudah seharusnya bermasyarakat menyelami persoalan-persoalan yang ada di masyarakat, turut hadir di kegiatan yang melibatkan masyarakat supaya dengan begitu masyarakat dapat merasakan manfaat adanya kehadiran bacaleg,” harapnya.

Ia juga melanjutkan optimis dapat pencapaian 100 kursi di pemilu 2024.

“Kalo kerja-kerja kita langsung ke masyarakat, kita optimis 100 kursi dapat kita raih di pemilu 2024,” tutupnya. (KN)

Facebook Comments
BACA JUGA :   Grafik E-Samdes Terus Naik Upaya Pemprov Lampung Menjangkau Pembayaran Pajak dari Desa