Momen Idul Adha, Mirza: Ini Jadi Contoh Pengorbanan dan Ketaatan

0
329

Kinni.id, Bandar Lampung – Hari Raya Idul Adha 1443 H/ 2022 di maknai oleh Rahmat Mirzani Djausal Ketua DPD Gerindra Lampung sebagai salah satu contoh akan ketaatan nabi Ibrahim saw.

“Berkurban ini menjadi salah satu contoh yang diajarkan oleh nabi Ibrahim tentang pengorbanan dan ketaatan, ujarnya, Senin (11/07/22).

Kegiatan berkurban juga rutin dilakukan oleh Gerindra Lampung di setiap Idul Adha, dengan niat mendapatkan ridho dan keberkahan dari Allah SWT.

“Alhamdulilah 4 ekor sapi yang DPD Gerindra potong hari ini, semoga menjadi langkah untuk menjemput keridhoan dan keberkahan dari Allah,” tambahnya.

Selanjutnya, daging kurban akan diberikan kepada masyarakat sekitar juga diprioritaskan untuk fakir miskin dan kaum dhuafa.

“Ini akan dibagikan untuk warga Bandarlampung, kita sudah ada target-target dalam pembagian namun kita ingin mengutamakan fakir miskin dan dhuafa yang menerimanya,” tuturnya.

“Sebenarnya berkurban Idul Adha ini hanyalah esensi, yang sebenarnya kita lakukan di hari-hari adalah kita berkurban waktu, kurban harta, kurban diri itu untuk agama semata-mata mengharapkan ridho Allah,” tegas Ketua Fraksi Gerindra DPRD Lampung.

Pemotongan kurban dihadiri oleh Muklis Basri anggota DPRD Provinsi Lampung fraksi Gerindra juga Veri agusli, kemudian pembagian daging dihadiri oleh Wakil Ketua I DPRD Lampung, Elly Wahyuni dan anggota DPD Gerindra Lampung.(KN)

Facebook Comments
BACA JUGA :   Petani Sawit Apresiasi Bibit Sawit Unggul Bersertifikat PTPN V