Warkem Mobile ACT Bandar Lampung Penuhi Gizi Lansia dan Balita Prasejahtera

0
265

Kinni.id, Bandar Lampung – Pemenuhan Gizi Lansia dan Balita Prasejahtera dapat dilakukan melalui sebuah gerakan kepedulian yang dikemas secara mobile. Warung Kemanusiaan tersebut digelar pada Senin (13/6) bertempat di Kampung Nelayan Teluk Harapan Panjang Bandar Lampung dengan menggandeng kemitraan Dapur Mami dan Sejumlah Relawan.

Ardian Arief Program ACT Bandar Lampung mengatakan bahwa konsep yang diusung seperti halnya Warung Makan Prasmanan yang menyediakan makanan nusantara seperti Nasi Rames dan lauk pauk sehingga penerima manfaat dapat memilih menu lauk yang sesuai dengan kebutuhannya.

Lanjutnya, selain menyediakan makanan gratis, Warkem Mobile juga memberikan pelayanan kesehatan untuk lansia dan edukasi bersama anak – anak.

“Kegiatan tersebut merupakan pembaruan dari kegiatan Jum’at Berkah yang selama ini dijalankan, hanya bedanya kalau biasanya makanan berupa nasi kotak diantar ke penerima manfaat, kalau konsep Warkem ini berupa prasmanan dan penerima manfaat makan bersama.

Ardian juga mengucapkan terimakasih kepada Dapur Mami maupun relawan yang telah turut serta mensukseskan acara tersebut, kegiatan tersebut juga diharapkan akan bermanfaat bagi penerima manfaat.

“Alhamdulillah, Selain membuat kenyang, para lansia dan balita juga bahagia dan terpenuhi kebutuhan gizinya,” ucapnya.

Vidian Bagus Ciputra yang merupakan Owner Dapur Mami sangat bersyukur bisa menjadi mitra ACT Lampung dalam hal memberi manfaat bagi seluruh warga prasejahtera.

“Semoga hal ini menjadi manfaat dan mampu meringankan beban saudara kita yang mengalami kesusahan saat ini,” pungkasnya. (KN/*)

Facebook Comments
BACA JUGA :   Pemerintah Kampung Gunung Labuhan Salurkan BLT DD Tahap 3