Gelar IPWK, Budiman AS: Mari Rawat Nilai-nilai Ideologi Pancasila

0
254

Kinni.id, Bandar Lampung – Merawat nilai-nilai ideologi pancasila ditengah kemajuan teknologi informasi, sebagai bentuk dari menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

85 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung turun dapil guna mensosialisasikan pembinaan ideologi pancasila dan wawasan kebangsaan.

Budiman AS anggota DPRD Lampung dapil kota Bandarlampung mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk menjaga nilai-nilai ideologi pancasila ditengah kemajuan teknologi informasi kalangan generasi muda.

“Pesatnya kemajuan teknologi informasi jangan sampai menyurutkan nilai-nilai ideologi pancasila yang ada guna menjaga keutuhan NKRI,” ujar Ketua DPC Demokrat Bandarlampung, Sabtu (23/04/22).

Kegiatan yang dilakukan bersama puluhan pemuda-pemudi, dan masyarakat sekitar Sukarame, Kota Bandarlampung berjalan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan.

Budiman berharap pemuda-pemudi yang mengikuti sosialisasi pembinaan ideologi pancasila dan wawasan kebangsaan dapat menjadi penerus bangsa yang menjaga NKRI dari radikalisme dan konflik pemecah bangsa.

“Pemuda-pemudi ini yang nantinya menjadi estafet dalam meneruskan perjuangan kita untuk menjaga keutuhan NKRI dari radikalisme dan konflik pemecah bangsa Indonesia. Yang mana kemerdekaan itu diraih dengan susah payah, hingga bertaruh nyawa,” tegas anggota Komisi I DPRD Lampung. (KN)

Facebook Comments
BACA JUGA :   Aprilliati Gelar Sosialisasi Perda AKB Minta Masyarakat Berperan Aktif Untuk Menekan Angka Penularan Covid-19