Smartfren Tingkatkan Kualitas Jaringan, Antisipasi Mudik Idul Fitri 1443 H

0
211

Kinni.id, Bandar Lampung – Smartfren secara konsisten terus meningkatkan kualitas jaringan dan coverage di seluruh wilayah operasionalnya, menjelang momen musim mudik Idul Fitri 1443 H.

Peningkatan kualitas jaringan telah selesai dilakukan di seluruh wilayah Sumatera Selatan, termasuk di Pulau Bangka dan berbagai pelabuhan yang diprediksi jadi titik keramaian di jalur mudik.

Regional Head South Sumatera Smartfren Wanda Yudistira, dalam keterangannya, Selasa,  mengatakan, optimalisasi jaringan sudah selesai dilakukan 100 persen terutama di area jalur mudik. 

“Salah satu yang jadi prioritas di Sumatera Selatan adalah jalur tol yang menghubungkan Lampung dan Palembang termasuk juga Pelabuhan Bakauheni  yang akan menjadi salah satu jalur sibuk selama mudik. Optimalisasi juga dilakukan di area wisata yang kami perkirakan akan menjadi titik keramaian pada saat liburan Lebaran.

Pada tahun mudik pertama setelah dua tahun ditiadakan karena pandemi, Smartfren siap memberikan experience terbaik untuk seluruh pelanggan,” katanya.

Ia melanjutkan di Sumatera Selatan, peningkatan coverage mencapai 1,2 persen.

Peningkatan telah cukup untuk mengantisipasi lonjakan traffic internet yang diperkirakan mencapai 13,3 persen.

Selain itu, Smartfren menyiagakan tim yang memantau kondisi traffic jaringan selama 24 jam setiap hari untuk menjamin pelanggan selalu mendapatkan kualitas internet terbaik.

Pada Ramadhan kali ini, Smartfren juga memperkuat paket Unlimited dengan berbagai promo dan program untuk menemani pelanggan bersilaturahmi, berbagi kebaikan dan terus berkarya di bulan Ramadhan.

Spesial untuk Ramadhan, pelanggan bisa mendapatkan promo add-on Unlimited malam Full-Speed yang bikin internetan selama sahur jadi makin ngebut dan seru.

Promo add-on Unlimited Malam Full-Speed bisa ditambahkan ke paket Smartfren Unlimited harian atau Unlimited Nonstop.

Caranya mudah, pastikan telah mengaktifkan salah satu dari paket Smartfren Unlimited tersebut, lalu gunakan aplikasi MySmartfren untuk mendapatkan add-on Unlimited malam Full-Speed 7 hari seharga Rp5.000 atau hanya dengan menukarkan 50 smartpoin; ada juga pilihan add-on Unlimited Malam Full Speed seharga Rp10.000. Add-on Unlimited Malam Full-Speed otomatis aktif di setiap pukul 01.00-05.00 WIB. 

BACA JUGA :   Proyek Bibitan PTPN Bekri, Suplemen Ekonomi Tetangga Mandiri

Melengkapi promo Unlimited malam, Smartfren juga menghadirkan promo paket Unlimited Nonstop Rp45.000 dengan bonus kuota besar dan Unlimited Harian Rp60.000 yang batas hariannya makin besar dengan harga tetap. (KN/*)

Facebook Comments