Buka Penjaringan Lebih Awal, Gerindra Lampung Targetkan Incumben Plus 1

0
373

Kinni.id, Bandar Lampung – Menuju pemilu tahun 2024, pemanasan mesin di masing-masing partai segera dilakukan. Dibawah kepemimpinan Ketua Rahmat Mirzani Djausal dan Sekretaris Ahmad Giri Akbar.

Partai Gerindra Lampung menuju pemilu tahun 2024 melakukan persiapan dalam penguatan pada sistem partai.

“Kami akan maksimalkan struktur-struktur yang sudah ada, juga membuat jaringan-jaringan baru dari kader-kader dan caleg baru yang masuk,” kata Ketua DPD Partai Gerindra Lampung, Selasa (12/04/22)

RMD juga menyampaikan akan secepat mungkin melakukan penjaringan caleg partai Gerindra. Dan juga menargetkan pertambahan kursi di DPRD Lampung.

“Pencalegan dini akan segera kita lakukan, selain dari legislatif incumben dan kader internal, namun juga tidak menutup kemungkinan dari pihak eksternal juga,” tambahnya.

“Dan juga kita menargetkan penambahan 1 kursi di setiap Incumben di daerah pemilihan masing-masing , artinya seluruh kerja partai mulai dari DPD, DPC, dan PAC maupun di fraksi-fraksi dapat bersinergi untuk penambahan kursi tersebut,” tegasnya.

Meskipun di setiap partai menargetkan kemenangan di pemilu 2024, tapi Partai Gerindra Lampung dibawah kepemimpinan Rahmat Mirzani Djausal akan mengupayakan penambahan Incumben plus satu.

“Kita manusia usaha dulu, yang intinya adalah menargetkan penambahan I+1,” tutupnya. (KN)

Facebook Comments
BACA JUGA :   Tidak Tercapai Kesepakatan Pelindo dan Fokkel, Komisi I DPRD Lampung Rekom Tempuh Jalur Hukum