Ketut Dewi Nadi Apresiasi Kinerja Dinas BMBK

0
520

Kinni.id, Bandar Lampung – Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama Dinas Bina Marga Bina Kontruksi (BMBK).

Dalam rapat tersebut dipimpin oleh Ketua Komisi IV Ismet Roni, Sekretaris Joko Santoso, Bendahara Kostiana, dan jajaran anggota komisi yakni Ni Ketut Dewi Nadi, Azwar Yacub, Fahrorrozi, Mukhlis Basri, Midi Iswanto, Angga Satria Pratama, Mardiana, Abdullah Sura Jaya, Okta Rijaya, dan Soni Setiawan.

Dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Bina Marga Bina Kontruksi (BMBK) Febrizal Levi Sukmana beserta jajarannya.

Dalam RDP tersebut Ni Ketut Dewi Nadi menyampaikan apresiasinya kepada Dinas BMBK dalam memajukan perekonomian masyarakat melalui pembangunan di Kabupaten khususnya Dapil 7 Lampung Tengah.

“Pembangunan Infrastruktur ini kan sangat membantu sekali kepada masyarakat atau para petani yang ada di wilayah tersebut, tentunya kinerja yang dilakukan oleh Dinas BMBK sudah baik. Semoga kedepannya, melalui pinjaman SMI dapat memperbaikinya banyak ruas jalan yang ada di Kabupaten Lampung Tengah khususnya,” ujarnya, di Ruang Komisi IV DPRD Lampung, Rabu (30/03/22).

Dewi Nadi berharap penentuan titik-titik pembangunan serta perbaikan dapat di infokan oleh Dinas BMBK kepada anggota Komisi IV untuk dapat mengawal jalannya pembangunan di dapil dewan masing-masing.

“Kita kan kerja dibawah, bertemu masyarakat. Jadi kalau kita tahu, titik pembangunannya dapat kita lakukan pengawasan juga,” tambahnya.

Febrizal Levi Sukmana Kepala Dinas BMBK menyampaikan untuk Kabupaten Lampung Tengah memang sudah masuk daftar prioritas dalam pembangunan. (KN)

Facebook Comments
BACA JUGA :   PLN Siap Jalankan Keputusan Pemerintah Perpanjang Stimulus Periode Juli-September