Rahmat Mirzani Djausal-Ahmad Giri Akbar Resmi Pimpin DPD Partai Gerindra Lampung

0
599

Kinni.id, Bandar Lampung – Rahmat Mirzani Djausal-Ahmad Giri Akbar resmi dikukuhkan jadi Ketua dan Sekretaris DPD Partai Gerindra Lampung di Kantor Gerindra setempat, Sabtu (26/03/22).

Hal tersebut berdasarkan Surat Keputusan (SK) Nomor 03-0059/KPTS/DPP-Gerindra/2022 23 Maret 2022 yang ditandatangani Ketua Umum Prabowo Subianto dan Sekjen Ahmad Muzani 23 Maret 2022 tentang susunan personalia DPD Gerindra Lampung.

Sementara jabatan Bendahara dijabat Elly Wahyuni, sementara Gunadi Ibrahim Ketua Gerindra sebelumnya menjadi Anggota Dewan Pembina dan Pattimura menjadi Wakil Ketua Umum DPP Gerindra.

Pattimura mengatakan, dirinya sudah 12 tahun mendampingi Gunadi Ibrahim memimpin Gerindra Lampung.

Sehingga, penyerahan jabatan ini adalah hari yang membahagiakan karena LPJ kepengurusannya diterima DPP.

“Hari ini merupakan hari yang paling membahagiakan, karena LPJ sudah diterima dan serah terima pengurus baru sudah selesai dan berjalan lancar,” ucapnya.

Pattimura meminta pengurus baru untuk tidak berleha-leha menjelang Pemilu dan Pilkada serentak tahun 2024 yang tidak lama lagi.

“Tujuan kita, Gerindra menang Pemilu 2024 dan Prabowo Presiden!,” tegasnya.

Selain posisi Ketua, Sekretaris dan Bendahara, Gerindra memiliki banyak Wakil Ketua DPD. Di antaranya, Fahrurozi, Bernad Juniarta, Mikdar Ilyas, I Made Suarjaya, Veri Agusly, Reza Berawi, Dewandra, Hendri yulianto, Haidir Baisir, dan Edi Setianto.

Selanjutnya, Ishak, Edi Hamim, Imam suhadi, Jamhari Purwanta, Nurhidayah, Ilyas Hayani Muda, M ridho, Mesi Leliyana, Wahriza Sinaga, Habibi Agung, Hanafi Hamidi, Hamzah, Fauzi Heri, Badri Yusuf, Ernita Sidik dan Hendri Irawan.

Ketua harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan, dengan dikukuhkannya Rahmat Mirzani Djausal dan Sekretaris Ahmad Giri Akbar dan bendahara Elly Wahyuni, kedepan target 2024, Gerindra harus menang di Provinsi Lampung,

“Itu di semua tingkatan sampai Pilpres harus menang,” tegas Sufmi Dasco di Bandar Lampung.

Ia menyebutkan kepengurusan baru juga harus punya semangat yang lebih bagus.

Ditambah juga untuk Pemilu 2024, lanjut Sufmi Dasco yang juga Wakil Ketua DPR RI itu punya peluang besar untuk digaet sebagai pemilih.

“Pemilih pemula ini pada 2024 itu banyak, berharapnya pimpinan Gerindra Lampung saat ini, gaet pemuda untuk menambah kursi di DPR,” harapnya.

Dasco juga mengatakan, Revitalisasi DPP Gerindra ini tidak hanya di Lampung, tapi juga di pusat.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal mengaku pihaknya punya strategi khusus meningkatkan suara di pemilu 2024.

“Ada strategi khusus, untuk nanti menambah kursi di DPR, maupun di DPRD, untuk kaum pemilih pemula,” tandasnya.(KN/*)

Facebook Comments