Baroji Bangga Edy Irawan Arief Sukses Gelar Muscab IV Demokrat

0
391

Kinni.id – Tak perlu menunggu waktu lama, sejak dilantik pada 10 Februari 2022 lalu sebagai ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung oleh ketua umum AHY, serentak pada tanggal 21 maret 2022 Edy Irawan Arief sukses melaksanakan muscab IV DPC Demokrat Provinsi Lampung.

“Saya kagum dan bangga sekaligus mengucapkan selamat atas prestasi pak ketua Edy Irawan Arief yang dengan cepat melakukan konsolidasi partai se-provinsi lampung ditingkat DPC,” ungkap Baroji, Rabu (23/03/22).

Seperti diketahui, DPP partai Demokrat melaksanakan MUSCAB IV DPC se-Lampung di Balai Krakatau yang seluruh kegiatan disiapkan oleh DPD dengan dikomandoi oleh ketua DPD Demokrat Lampung.

Perhelatan Pesta demokrasi partai demokrat tingkat kabupaten/ kota tersebut khusus untuk kabupaten Lampung Tengah terlaksana dengan sukses tanpa ada hambatan.

Ada tiga kandidat calon ketua dan salah satunya Baroji kandidat yang merupakan kader demokrat dan juga anggota DPRD Lampung Tengah mendapat kepercayaan dukungan 12 DPAC untuk di jadikan ketua DPC Demokrat Lampung tengah.

“Saya diberi kekuatan dukungan dari temen-temen DPAC, dan ini menjadi tantangan bagi saya untuk meningkatkan raihan kursi legislatif, memenangkan partai demokrat pada pemilu, pilpres dan pilkada 2024, tidak akan saya sia-siakan untuk Partai Demokrat khusus Lampung Tengah lebih BERJAYA,” tambah Baroji. (KN/*)

Facebook Comments
BACA JUGA :   Mahasiswa KKN Unila Ciptakan Apotek Hidup di Negararatu