Total 24 Kader Daftar, 2 Kabupaten Ini Bersaing Ketat

0
609

Kinni.id, Bandar Lampung – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Lampung telah menutup pendaftaran bakal calon Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) kabupaten/kota.

Ada 24 total kader yang telah mendaftarkan diri, sejak pembukaan pada Senin 7 Maret 2022 hingga ditutup Sabtu 12 Maret 2022 pukul 16:00.

Ada dua kabupaten yang bersaing sangat ketat, karena diisi oleh tiga pendaftar yaitu Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng): Toni Sastra Jaya, Baroji, serta Majamudin. Selanjutnya Lampung Timur (Lamtim) M. Khadafi Azwar, Anton Setia Putra, dan Asep Makmur.

Kemudian ada lima kabupaten/kota yang di isi masing-masing dengan dua pendaftar yakni, Kota Metro: Bambang Iman Santoso dan Sudarsono, selanjutnya Lampung Utara: Wansori dan Herwan Mega, Mesuji: Budi Susanto dan Muchtar, Bandarlampung: Budiman AS dan Nerozely Agung, Lampung Selatan: Muhammad Junaidi dan Endi Hasibuan.

Kemudian, ada delapan Kabupaten yang hanya satu pendaftar yaitu Kabupaten Tanggamus: Marsono, Tulang Bawang: Zuldin, Waykanan: Rizal Kalbadi, Tulangbawang Barat: Busroni, Pringsewu: Mira Anita, Lampung Barat: Sutikno, Pesisir Barat: M. Towil, Pringsewu: Mira Anita.

Edy Irawan Arief Ketua DPD Demokrat Lampung menyatakan mekanisme sudah dijalankan, dan berakhir sore ini.

“Sebenarnya ada 25 kader yang mendaftar, tapi ada satu kader yang belum memenuhi syarat pendaftaran, sebab kami di tugaskan menerima pendaftaran sampai pukul 16:00 jadi kader tersebut dapat mendaftarkan diri langsung ke DPP. Dan dapat di jamin DPD tidak akan menambah atau mengurangi berkas yang ada,” ujar EID di Kantor DPD Demokrat Lampung. (KN)

Facebook Comments
BACA JUGA :   Riana Sari Serahkan Bantuan Kursi Sholat di Masjid Agung