BPW Ormas Oi Lampung Akan Gelar Rakerwil dan Rapimwil

0
217

Kinni.id, Bandar Lampung – Badan Pengurus Wilayah (BPW) Ormas Oi Lampung menggelar rapat membahas persiapan Rapat Kerja Wilayah dan Rapat Pimpinan Wilayah (Rakerwil – Rapimwil), Sabtu (05/03/22).

Rapat dipimpin Ketua BPW Ormas Oi Lampung Devni Ervandi, ER, dihadiri pembina dan sejumlah pengurus harian.

“Rencananya Rakerwil dan Rapimwil akan kita gelar pada 26 Maret 2022. Kegiatan akan kita pusatkan di Studio 2 LPP RRI Bandarlampung. Insya Allah tidak ada perubahan,” kata Devni.

Devni bilang, Rakerwil dan Rapimwil menjadi momentum bagi organisasi dalam menentukan program kerja 4 tahun kedepan.

“Nanti dalam forum itu, akan kita bahas program kerja setiap bidang. Saya berharap, setiap bidang sudah menyiapkan programnya masing-masing, yang tentu linier dengan hasil Rakernas dan Rapimnas beberapa waktu lalu,” paparnya.

Dia melanjutkan, Rakerwil dan Rapimwil mengangkat tema “Bangkit Bersama Wujudkan Lampung Berjaya”.

“Tema ini tentu sejalan dengan program yang didengungkan Pemerintah Provinsi Lampung. Jadi kita berharap, Ormas Oi Lampung bisa bersinergi dengan pemerintah daerah dalam upaya pemberdayaan anggota,” urai Devni.

Untuk itu Devni mengharapkan dukungan dari berbagai pihak dalam rangka menyukseskan Rakerwil dan Rapimwil.

“Rencananya kita akan mengundang Gubernur dan Walikota. Tentu saja kita juga akan mengundang penasehat dan pembina BPW, dan Ketua Umum BPP Ormas Oi Bapak Ainul Hidayat,” tegasnya.

Meskipun digelar di tengah pandemi Covid-19, namun Devni memastikan pelaksanaan Rakerwil dan Rapimwil akan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

“Jumlah peserta pasti kita batasi. Kita pastikan pelaksanaannya menerapkan protokol kesehatan yang ketat,” pungkas Devni. (KN/*)

Facebook Comments
BACA JUGA :   PKB Kota Bandar Lampung Gelar Musyawarah Cabang