Partai Demokrat Lampung Gelar Rapat Akhir Persiapan Pelantikan

0
401

Kinni.id, Bandar Lampung – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Demokrat Lampung menggelar rapat akhir kesiapan pelantikan.

Bertempat di Kantor DPD Demokrat Lampung, Jalan Cut Nyak Dien, Kaliawi, Kota Bandarlampung. Pelantikan yang akan dilaksanakan Kamis 10 Februari 2022 di Balai Krakatau, Kemiling, Bandarlampung.

Ketua terpilih DPD Demokrat Lampung, Edy Irawan Arief mengatakan rapat digelar guna mempersiapkan kesuksesan pelantikan yang akan digelar.

“Hari ini rapat kita lakukan untuk mensukseskan pelantikan 202 orang pengurus DPD Demokrat Lampung,” kata Edy Irawan Arief, Jum’at (04/02/22).

Dalam acara pelantikan tersebut, DPD Demokrat Lampung turut mengundang Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Bupati Kabupaten/Kota, dan unsur stakeholder lainnya.

“Undangan yang kita sebar ada 150, akan dihadiri juga oleh 60 orang pengurus pusat, jadi kita sudah menyediakan 600 tempat di Gedung Krakatau,” tambahnya.

Ketua panitia pelaksana, Budiman AS menyatakan kesiapan dari masing-masing bidang.

“Kita panitia sudah siap untuk melaksanakan tugas-tugas dalam mensukseskan acara prosesi pelantikan, dan mulai malam ini pemasangan bendera akan mulai dilakukan,” ucapnya.

Pelantikan yang akan dibuka dengan pemukulan gong oleh Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono. (KN)

Facebook Comments
BACA JUGA :   MoU Kebun Gunung Gambir dengan Kejaksaan Negeri Jember