Kunjungi Tubaba, Edy Irawan Arief Tegaskan Pembentukan Majelis Taklim Al-Ani

0
309

Kinni.id, Tulang Bawang Barat – Ketua DPD Partai Demokrat Lampung, Edy Irawan Arief melakukan kunjungan kerja pertama ke Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba), Selasa (1/2/2022).

Disambut Ketua DPC Partai Demokrat Tubaba, Busroni dan para kader Demokrat di Taman Faiz Tiyuh (Desa) Way Sido Kecamatan Tulangbawang Udik.

Edy menyatakan sengaja ke Tubaba karena ingin kenal lebih dekat dengan ketua DPC beserta jajaran dan fraksi Demokrat.

“Nanti siapa pun yang menjadi ketua DPC hasil Muscab mendatang, saya minta kinerjanya dipertahankan. Tetapi, targetnya tetap menang Pemilu 2024 ,” terangnya.

Untuk mewujudkan itu, tambah dia, yang pertama pihaknya membangun struktur partai yang paripurna dari DPC, PAC, dan membentuk Tim Sahabat AHY (Agus Harimurti Yudhoyono).

“Kemudian kami juga membentuk majelis taklim yang dinamakan Al-Ani, yang mana ini untuk mengenang istri Pak SBY yang telah meninggal dunia,” paparnya.

Pihaknya juga membentuk Lembaga Bantuan Hukum Yudhoyono.

Sementara untuk kriteria calon legislatif akan dibagi wewenangnya antara DPP, DPD, dan DPC. Untuk di Tubaba misalnya, ia menyerahkan ke ketua DPC.

“Karena mereka lebih tahu kondisi caleg-caleg di Tubaba,” paparnya.

Ia berharap kehadirannya menjadi sedikit motivasi, bagaimana pengurus dan kader dapat bersatu dan bekerja keras karena waktu kampanye sangat sempit.

Ia berharap kehadirannya menjadi sedikit motivasi, bagaimana pengurus dan kader dapat bersatu dan bekerja keras karena waktu kampanye sangat sempit.

“Jadi gunakan sosialisasi dari hari ini sampai tahapan pemilu dimulai,” imbuhnya. (*)

Facebook Comments
BACA JUGA :   7 Isu Strategis Akan Dibahas Dalam Pertemuan Tahunan Global Tourism Forum 2022 di Bali