Di Tunjuk Sebagai Ketua Panitia Pelaksana, Budiman AS Siap Sukseskan Prosesi Pelantikan DPD Demokrat Lampung

0
478

Kinni.id, Bandar Lampung – Persiapan pelantikan untuk menuju tahapan akhir dari terpilihnya Edy Irawan Arief yang menakhodai DPD Demokrat Lampung. Pembentukan panitia pelantikan kepengurusan sudah terbentuk.

Ketua DPC Partai Demokrat Bandarlampung Budiman AS yang ditunjuk sebagai Ketua Pelaksana melalui rapat di Kantor DPD Demokrat Lampung, Minggu (23/01/22).

Budiman AS mengatakan ada beberapa agenda penting yang akan dilaksanakan dalam pelantikan tersebut.

“Tentunya agenda pertama adalah pelantikan kepengurusan yang baru di Balai Krakatau,” ujar Budiman.

Dalam rangkaian pelantikan tersebut, DPD Demokrat Lampung akan melakukan peletakan batu pertama di kantor baru jalan Cut Nyak Dien, Kaliawi Kota Bandarlampung.

“Rencananya, ground breaking akan dilakukan usai pelantikan, tetapi masih dalam rangkaian kegiatan,” jelas Budiman.

Kemudian, agenda yang juga masuk dalam pelantikan adalah peresmian salah satu Aula di Balai Krakatau yang akan dinamakan Aula Ani Yudhoyono.

”Kemudian, dilanjutkan dengan meresmikan nama Aula Ani Yudhoyono di Balai Krakatau, dari itu kita berharap Ketua Umum pak AHY dapat menghadiri acara pelantikan DPD Demokrat Lampung untuk ikut di prosesi agenda yang dilakukan,” harapnya.

Dalam mensukseskan acara tersebut, DPD Demokrat Lampung akan mengundang stakeholder di Lampung, termaksud Walikota, Bupati dan Forkompinda.

“Pelantikan yang akan digelar di Balai Krakatau dengan mengundang sekitar 600 undangan yang insyaallah akan dihadiri oleh stakeholder di provinsi Lampung,” tambahnya.

Prosesi pelaksanaan pelantikan akan dilakukan sebagai bentuk pemberitahuan kepada masyarakat Indonesia, khususnya provinsi Lampung dengan kepengurusan yang baru dibawah kepemimpinan Edy Irawan Arief.

“Pelantikan ini juga dilakukan untuk memberitahukan kepada masyarakat, susunan kepengurusan yang baru. Dibawah kepemimpinan bapak Edy Irawan Arief sebagai Ketua DPD Demokrat Lampung,” tegasnya.

BACA JUGA :   PWDPI Rayakan HUT Ke-1 Menuju Pers Sehat dan Indonesia Maju

Selanjutnya, akan ada Deklarasi Sahabat AHY di Kantor Demokrat Lampung usai pelantikan. Untuk memenangkan AHY di Pilpres mendatang.

“Usai pelantikan kepengurusan akan ada Deklarasi Sahabat AHY, yang sudah menjadi kewajiban seluruh kader baik itu DPD, DPC, PAC, sayap maupun simpatisan untuk memenangkan AHY menjadi presiden di Pilpres 2024,” tutupnya. (KN)

Facebook Comments