Ahmad Muzani Gelar Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan di Bandarlampung

0
368

Kinni.id, Bandarlampung – Wakil Ketua MPR RI, Ahmad Muzani melakukan sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan dalam kunjungan kerja ke Provinsi Lampung, Selasa (7/12/21).

Kegiatan yang dilakukan bersama masyarakat di Tirtayasa, Sukabumi, Bandarlampung.

Didampingi oleh Elly Wahyuni Wakil Ketua DPRD provinsi Lampung, Wakil Ketua DPRD kota Bandarlampung Aderly Imelia Sari, dan Ketua DPC Gerindra Bandarlampung Andhika Pratama.

Andhika Pratama dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada Ahmad Muzani karena di waktu dan jadwal padatnya dapat menyempatkan diri untuk menyerap aspirasi masyarakat Kota Bandarlampung.

“Beliau ini merupakan anggota DPR RI dapil Lampung yang masih menyempatkan diri bahkan terbilang sering mengunjungi Lampung untuk dapat menyerap aspirasi-aspirasi masyarakat Lampung,” kata Andhika saat memberikan sambutan di depan 200 peserta.

Selanjutnya, Ahmad Muzani yang juga merupakan Sekjen Partai Gerindra mengatakan pentingnya penguatan empat pilar kebangsaan yakni Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika, dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Kita sebagai warga negara Indonesia harus memahami empat pilar kebangsaan Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika, dan NKRI sebagai kekuatan untuk dapat kita terapkan dalam kegiatan sehari-hari,” tutur Muzani kepada kinni.id.

Dalam kegiatan tersebut, Elly Wahyuni Wakil Ketua DPRD provinsi Lampung mengingatkan kepada masyarakat untuk terus memperhatikan protokol kesehatan dalam menjaga diri dari virus covid-19.

“Kita jangan terlena karena kasus covid-19 sudah mulai melandai, tetap harus memakai masker, menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari,” tutupnya.

Kegiatan sosialisasi empat pilar kebangsaan berjalan dengan lancar, dengan menerapkan protokol kesehatan. (KN)

Facebook Comments
BACA JUGA :   DPRD Lampung Gelar Paripurna Internal Lakukan Pertukaran AKD