Musda V Demokrat Lampung, Pemilihan Ketua Keputusan Tetap DPP

0
520

Kinni.id, Bandar Lampung – Partai Demokrat Lampung menggelar Musyawarah Daerah (Musda) V bertempat di Sheraton Hotel Lampung.

Ada dua kandidat kuat calon Ketua DPD Partai Demokrat Lampung yang tetap akan dipilih oleh pusat yaitu M. Ridho Ficardo yang saat ini merupakan Ketua Demokrat Lampung dan Edy Irawan Arief.

Dihadiri oleh Sekretaris Jenderal Teuku Riefky Harsya secara daring. Sementara secara offline dihadiri oleh Wakil Ketua DPP Marwan Cik Asan, Anggota DPR RI Zulkifli Anwar dan Ketua BPOKK Herman Khaeron serta Anggota Fraksi dan Ketua DPC serta pengurus DPD lainnya.

Julian Manaf Ketua pelaksana Musda V mengatakan pelaksanaan musda sudah disiapkan supaya dapat memudahkan jalannya konsolidasi untuk merealisasikan 10 program Partai.

Selanjutnya, Julian Manaf menegaskan Musda ini belum memutuskan siapa yang akan menjadi Ketua Demokrat Lampung, melainkan hanya melakukan verifikasi syarat dukungan para calon ketua. Karena keputusan tetap pada DPP Partai Demokrat. 

“Kita belum bisa memutuskan siapa yang akan menjadi Ketua kedepannya melainkan hanya melakukan verifikasi syarat dukungan calon, dan keputusan tetap di tangan DPP,” pungkasnya. (KN/*)

Facebook Comments
BACA JUGA :   Gubernur Arinal Terima Penyerahan SK Hutan Sosial dari Presiden untuk Provinsi Lampung