Herman HN : Saya Tidak Memiliki Kesempatan Untuk Membantu Rakyat

0
263

Kinni.id, Bandar Lampung – Herman HN berpindah ke Partai Nasdem karena tidak memiliki kesempatan di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) untuk membantu rakyat kedepannya.

“Saya sudah tidak memiliki kesempatan lagi di PDI Perjuangan untuk membela rakyat, maka hal itu yang membuat saya pindah ke NasDem,” kata Herman HN di Kantor DPW NasDem provinsi Lampung. Jum’at (08/10)

Selanjutnya, saat di tanyakan oleh awak media apakah kepindahan dirinya ke partai NasDem adalah salah satu strategi untuk persiapan Pilgub 2024.

“Pilgub kan masih lama, yang penting kita lakukan yang terbaik dulu untuk rakyat. Supaya rakyat dapat menerima manfaat dari partai NasDem,” tuturnya.

Sementara itu, Taufik Basari plt. Ketua DPW NasDem menyampaikan dirinya yakin dengan kepemimpinan Herman HN partai NasDem akan menjadi lebih baik lagi.

“Ka Herman ini kan sudah teruji, dalam kepemimpinannya di Bandarlampung. Dengan begitu akan membawa partai NasDem untuk lebih baik lagi kedepannya,” tegas Taufik Basari atau Tobas sapaan akrabnya.

Tobas berharap dengan kepemimpinan Herman HN di DPW Partai NasDem dapat terus membantu masyarakat.

“Karena kedekatan ka Herman kepada masyarakat, semoga dapat bermanfaat dan berbuat banyak dalam memimpin DPW Partai NasDem,” tutupnya. (KN)

Facebook Comments
BACA JUGA :   Peringati Hari Santri Nasional PKB Lampung Kembali Menggelar Vaksin