Partai Gerindra Tanamkan Rasa Empati Tinggi Kepada Seluruh Kader Untuk Hadir Membantu Masyarakat

0
422

Kinni.id, Bandar Lampung – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi puji Fraksi partai Gerindra bersama dalam menghadapi keadaan di masa pandemi Covid-19.

Dalam kegiatan rapat paripurna DPRD provinsi Lampung, gubernur Lampung mengatakan bahwa fraksi Gerindra berkontribusi dalam mendorong hal-hal yang menjadi prioritas dalam menanggulangi pandemi Covid-19.

“Apresiasi kepada Fraksi Gerindra dalam mengikuti, membantu dan mengawasi hal-hal yang di lakukan pemerintah untuk dapat mengatasi kesulitan-kesulitan yang di hadapi pemerintah provinsi Lampung di masa pandemi Covid-19,” ujar Gubernur Lampung di Ruang Rapat Paripurna. Jum’at (30/07)

Hal tersebut mendapat tanggapan dari Elly Wahyuni sebagai Wakil Ketua I DPRD provinsi Lampung yang berasal dari partai Gerindra.

“Sudah menjadi kewajiban kita semua untuk dapat membantu gubernur Lampung di era kepemimpinannya tanpa melihat partai pengusung dari partai A, B, atau C yang terpenting bagaimana caranya untuk dapat bersinergi bersama dalam menghadapi pandemi Covid-19,” kata dia saat ditemui di kantor DPRD provinsi Lampung.

Yang dilakukan oleh partai Gerinda adalah hal yang sudah menjadi ajaran untuk hadir dan membantu masyarakat.

“Ahmad Muzani Sekretaris Jendral partai Gerindra yang juga DPR RI dapil Lampung selalu berpesan kepada kami untuk tidak melihat partai di dalam kondisi pandemi Covid-19 yang terpenting adalah keadaan masyarakat provinsi Lampung bagaimana caranya untuk dapat mencukupi dari ketersediaan oksigen, rumah sakit sampai vaksinasi,” tambahnya.

Kemudian, di tempat yang sama Ketua Fraksi Gerindra DPRD Provinsi Lampung Rahmat Mirzani Djausal menyampaikan bahwa semua elemen masyarakat saat ini berperan penting dalam menghadapi pandemi Covid-19.

“Ketika di masa pandemi atau krisis yang terjadi di sekitar kita, seluruh kader partai Gerindra tidak boleh diam, tidak melihat partai politik, tidak melihat status sosial, semua harus turun tangan untuk membantu memulihkan keadaan masyarakat ditengah pandemi covid-19 hal itu selalu di katakan oleh ketua partai Gerindra yaitu pak Prabowo Subianto yang selalu menanamkan rasa empati yang tinggi kepada kader untuk masyarakat,” tutupnya. (SEp)

Facebook Comments
BACA JUGA :   PLN Peduli Sumbang Laboratorium Pengelolaan Sampah Peringati HPSN