Grunge Lampung Peduli Membantu Masyarakat Terdampak PPKM

0
428

Kinni.id, Bandar Lampung – Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kota Bandarlampung yang sudah di berlakukan oleh pemerintah ditengah pandemi covid-19.

Grunge Lampung Peduli salah satu Komunitas yang bernamakan “Piring Pecah” (Komunitas Penggemar Genre Musik Grunge di Lampung). Dengan mengadakan giat sosial peduli kepada kaum dhuafa khususnya para pejuang rezeki yang sedang beraktifitas disebagian ruas jalan yang ada di Kota Bandarlampung.

Soni Wijaya selaku perwakilan dari pihak penyelenggara giat mengungkapkan bahwa kegiatan ini sebagai salah satu bentuk rasa peduli kepada sebagian masyarakat yang di terdampak PPKM.

“kegiatan ini pertama kali kami lakukan semenjak diberlakukan Sistem PPKM di Kota Bandar Lampung, giat tersebut bertujuan untuk membantu setidaknya mengurangi beban sesama kita yang terdampak pada peraturan yang ditetapkan pusat,” ujarnya. Sabtu (24/07)

Soni menambahkan bantuan tersebut dikhususkan untuk pejuang-pejuang rezeki dijalan dari tukang parkir, ojol, tukang ojek dan para pencari barang daur ulang.

“Tadi kita keliling ke sebagian titik jalan di Kota Bandarlampung untuk memberikan bantuan berupa Masker, Nasi Bungkus, serta air Mineral, diantaranya kita sudah ke Jalan Untung Suropati, Bypas, seputaran Sultan Agung, Way Halim dan sekitarnya serta Zainal Abidin Pagar Alam,” tambahnya.

Selanjutnya, Soni mengatakan kegiatan ini akan dilakukan kembali untuk dapat membantu dan sedikit meringankan beban sesama.

“Untuk kedepannya, Insya Allah kita akan adakan lagi giat yang serupa, namun tetap harus kita koordinasikan lagi dengan teman-teman yang lain,”tutupnya. (*)

Facebook Comments
BACA JUGA :   PLN Safari Ramadhan Wakil Direktur Utama dan Direktur Regional Sumatera Kalimantan ke Lampung