DPD Partai Gerindra Bagikan 500 Paket Daging Qurban

0
397

Kinni.id, Bandar Lampung – DPD Partai Gerindra Lampung membagikan 500 paket daging qurban kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan.
Bertempat di kantor DPD Partai Gerindra jl. PB. Marga, Kelurahan Sukadana HAM, Kecamatan Tanjung Karang Barat Kota Bandar Lampung. Rabu (21/07)

Ditengah pandemi covid-19, partai Gerindra tetap melaksanakan pemotongan hewan qurban dalam rangka memperingati hari raya Idhul Adha 1442 H/ 2021 M.

Maliki Ketua Panitia mengatakan DPD Partai Gerindra melakukan pemotongan 3 ekor sapi untuk dapat diberikan kepada masyarakat sekitar.

“Tahun ini DPD partai Gerindra memotong 3 ekor sapi untuk dapat dibagikan kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan,” ujarnya.

Kemudian supaya tidak terjadi kerumunan dalam pembagian daging qurban. Gerindra tidak membagikan kupon pengambilan daging melainkan membagikan daging tersebut langsung kepada masyarakat.

“Melalui anggota partai kita akan salurkan kepada masyarakat sekitar langsung kerumahnya, jadi tidak ada pembagian kupon untuk mengikuti protokol kesehatan dengan tidak berkerumun,” tambahnya.

Elly Wahyuni Wakil Ketua DPD Partai Gerindra mengatakan bahwa meski ditengah pandemi covid-19 Partai Gerindra tetap berusaha untuk hadir di tengah-tengah masyarakat.

“Meskipun dengan keadaan pandemi Covid-19 dan PPKM Darurat yang diterapkan di Kota Bandarlampung, Partai Gerindra tetap hadir untuk berbagi dan memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan,” tutupnya. (SEp)

Facebook Comments
BACA JUGA :   Serap Aspirasi, Ketut Rameo Turun ke Dapil