Roadshow ke DPD Partai Demokrat KPPI di Sambut Hangat

0
461

Kinni.id, Bandar Lampung – DPD Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) Provinsi Lampung melakukan Roadshow ke partai DPD Demokrat sebagai salah satu upaya menindaklanjuti hasil rakernas II DPP KPPI.

Aprilliati Ketua KPPI Lampung bersama rombongan mengatakan, maksud kedatangan KPPI untuk menyampaikan rekomendasi hasil rakernas dan komitmen bersama dalam pencapaian 30 persen keterwakilan perempuan di legislatif dan eksekutif pada tahun 2024.

“Kunjungan yang dilakukan KPPI ke partai DPD Demokrat untuk bersinergi bersama dalam mendukung kegiatan-kegiatan pembinaan perempuan politik,” ujarnya. Rabu (23/06)

Aprilliati berharap DPD partai Demokrat sejalan dengan tujuan KPPI untuk mensejajarkan perempuan politik di kanca perpolitikan Indonesia.

Disambut baik oleh Raden Muhammad Ismail Wakil Ketua DPD partai Demokrat Lampung beserta jajarannya. Raden mengatakan bahwa partai Demokrat mendukung keberadaan KPPI untuk dapat meramaikan perpolitikan di tahun 2024.

“Pada prinsipnya kami sudah mengetahui dan memahami bahwa UUD sudah mengatur tentang keterwakilan perempuan dalam kepengurusan atau kontestasi calon kader-kader dan kami mendukung dengan adanya KPPI Lampung sebagai wadah atau tempat untuk perempuan dapat berpolitik,” tambahnya.

Selanjutnya, dilakukan penandatanganan oleh Ketua KPPI Lampung dan Wakil Ketua DPD partai Demokrat sebagai wujud dukungan partai. (SEp)

Facebook Comments
BACA JUGA :   Budhi Condrowati: Pelarangan Ibadah Bertentangan Dengan Pancasila