KPPI Lampung Roadshow ke Partai Gerindra Guna Membangun Sinergitas

0
333

Kinni.id, Bandar Lampung – DPD Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) Lampung silahturahmi ke kantor DPD partai Gerindra Lampung, di sambut hangat kekeluargaan. Senin (14/06)

DPD KPPI Lampung diterima oleh jajaran pimpinan DPD Partai Gerindra Lampung, Hi. Mikdar Ilyas (ketua OKK Gerindra), Fadil (wakil ketua Gerindra), Mirza Djausal (ketua fraksi Gerindra DPRD Lampung), Dwita Ria Gunadi (anggt DPR RI- FGerindra), Elly Wahyuni (ketua PIRA Lampung dan wakil ketua DPRD Lampung), dan Aderly Imelia (Sekretaris PIRA dan wakil ketua DPRD Bandarlampung).

Kunjungan yang dilakukan DPD KPPI yang hadir mewakili ketua KPPI Lampung Aprilliati, SH, MH ada 6 personil: Syarifah (bendahara KPPI),
Citra Dewi (div. Pengembangan organisasi), Bakdiana (koord.div. sosial kemasyarakatan),
Sefi (div. Pendidikan dan pelatihan),
Metty Herawati (div. Hukum dan advokasi), dan
Nenden Tresnanursari (Sekretaris KPPI).

Dalam sambutan mewakili KPPI Lampung, Nenden menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi, serta merupakan suatu kehormatan bagi kami atas sambutan yang luar biasa dari partai Gerindra yang menjadi partai kedua yang bersedia menyambut kehadiran KPPI dalam rangka penyampaian rekomendasi hasil Rakernas II KPPI. Salah satunya adalah membangun komitmen bersama partai politik dalam upaya optimal pencapaian target minimal 30% keterwakilan perempuan di legislatif dan eksekutif pada thn 2024.

Partai Gerindra tidak membedakan perlakuan terhadap caleg laki2 dan caleg perempuan, semua yg disampaikan oleh KPPI sudah dicatat dan insya Allah jadi tekad kami.
Partai Gerindra siap berkomitmen untuk pencapaian 30% keterwakilan perempuan di 2024 bahkan bila perlu lebih dari 30% perempuan. Demikian ungkapan bpk Hi. Mikdar dalam diskusi.

Ibu Elly Wahyuni wakil ketua DPRD Provinsi Lampung juga menambahkan, bahwa selama ini dan semoga akan terus dilakukan oleh Partai Gerindra yg selalu membuka peluang kader-kader perempuan Gerindra seluas luasnya untuk meningkatkan kualitas dan makin bermanfaat bagi masyarakat Lampung. Terbukti dengan adanya support kegiatan dan support anggaran untuk sayap perempuan partai Gerindra (PIRA Lampung).

BACA JUGA :   Pemprov Lampung Gelar Workshop Clearing House

Kegiatan dilanjutkan dengan jamuan makan siang bersama dari ibu Dwita Ria Gunadi ( anggota DPR RI asal dapil lampung 2 ). Keakraban dan kebersamaan juga terasa saat berfoto bersama di wahana wisata yang baru di Lampung yaitu “Lembah Batu” warisan budaya alam. (*)

Facebook Comments