Asoka Luxury Hotel Lampung Adakan Buka Puasa Bersama Yayasan Amil Zakat Yatim Mandiri

0
326

Kinni.id, Bandar Lampung – Asoka Luxury Hotel Lampung Adakan buka puasa bersama anak yatim Yayasan Amil Zakat Yatim Mandiri Bandarlampung di Resto. Selasa (27/04)

Kegiatan yang rutin dilakukan oleh Asoka Luxury Hotel di setiap bulannya untuk dapat berbagi bersama. Sekitar 20 anak yatim hadir, beserta 2 pengurus dan Ustadz.

Di isi dengan pembacaan ayat suci Alquran dan ceramah, acara berlangsung khidmat. Acara yang di gelar di masa pandemi ini dilakukan dengan mematuhi protokol kesehatan.

“Sebenarnya kegiatan berbagi ini selalu kita lakukan setiap sebulan sekali supaya kita dapat lebih dekat ke Tuhan,” Ujar Putu Wirya sebagai General Manager Asoka Luxury Hotel Lampung.

Kedepannya Asoka Luxury Hotel juga memiliki kegiatan rutin lainnya, seperti
Yasinan, Bakti Sosial, dan akan dilakukan Coffe morning.

“Hidup ini harus seimbang dalam bekerja, sosial dan keagamaan. Semoga dengan adanya kegiatan yang diisi dengan ceramah dapat berguna untuk manajemen staf dan karyawan dalam menyeimbangkan hidup,” tambahnya.

Dengan digelarnya buka puasa bersama anak yatim, Putu berharap Asoka Luxury Hotel dapat membantu dan berbagi untuk saudara yang membutuhkan. Dan berdampak positif untuk membangun hubungan rohani karyawan semua. (SEp)

Facebook Comments
BACA JUGA :   Gubernur Arinal Beri Bantuan untuk Satgas dan Korban Terkaman Harimau di Lambar