Bulog Fokuskan Program E-Commerce

0
500

Kinni.id, Bandar Lampung – Bulog berperan penting dalam penyerapan hasil panen yang ada di Lampung. Terbukti dengan adanya penyerapan hasil panen Provinsi Lampung tidak perlu melakukan impor beras, karena stok yang ada cukup untuk memenuhi. Jum’at (16/04)

Dengan adanya Rumah Pangan Kita (RPK) Bulog menyediakan bahan pokok dengan harga stabil, tersedia 2000 sobat RPK yang ada di Provinsi Lampung.

Ido Noviansyah Kasi Sekretariat Umum dan Humas Perum Bulog Kantor Wilayah Lampung menyampaikan ada kenaikan target yang sudah mencapai 43 persen.

“Target tahun kemarin sekitar 85.000 ton dan tahun ini mengalami kenaikan 108.000 ton target Bulog khususnya kantor Wilayah Lampung pada tahun 2021, artinya sudah mencapai 43 persen yang sudah terealisasikan,” ujar Ido saat di wawancarai di kantor Bulog.

Selanjutnya, Bulog memfokuskan pada program E-commerce untuk dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Dibawah terdapat RPK Center untuk masyarakat yang ingin membeli barang Bulog dapat membeli langsung atau melalui pembelian secara online dengan E-commerce Bulog ada di Shopee, Bukalapak, Tokopedia semua produk Bulog ada dan gratis ongkos kirim,” tambahnya. (SEp)

Facebook Comments
BACA JUGA :   Noverisman: Cinta Daerah Kelahiran Wujud dari Pancasila