PKB Kota Bandar Lampung Gelar Musyawarah Cabang

0
302

Kinni.id, Bandar Lampung – Partai Kebangkitan Bangsa menggelar Musyawarah Cabang (MusCab) Kota Bandar Lampung yang sempat terhenti beberapa saat akhirnya dilanjutkan malam hari dan berhasil menetapkan pengurus inti dijajaran Dewan Syura dan Dewan Tanfidz periode 2021-2026. Sabtu (06/03)

Muscab dipimpin oleh Ardito Wijaya dengan sekretaris H. Noverisman Subing keduanya dari unsur DPW PKB Lampung, berjalan tertib dan lancar tanpa hambatan.

KH Abdul Karim ditetapkan sebagai Ketua Dewan Syura dengan sekretaris H. Juanda S.Pd.I sedangkan untuk Dewan Tanfidz dipercayakan kepada Robiatul Adawiyah SH. M.kn, sekretaris M Rollan Nurfan S.Sos dan bendahara Agung Zawi Alkar Al-Muhtad.

Semoga pengurus yang baru ditetapkan itu dapat melengkapi susunan kepengurusanya bersama tim formatur dari berbagai unsur dalam waktu tiga hari kedepan.

Nampak dalam gambar ketika sekretaris pimpinan sidang Noverisman Subing sedang menerima laporan komisi A, B dan C dan suasana saat perhelatan Muscab PKB di sekretarist PKB Kota Bandar Lampung. (Rls/SEp)

Facebook Comments
BACA JUGA :   PLN Gandeng PWI Lampung Gelar Workshop Jurnalistik