Kostiana Harapkan Generasi Muda Bangsa Pahami Nilai-nilai Pancasila

0
332

Kinni.id, Bandar Lampung – Perkembangan teknologi yang terjadi saat ini , membuat generasi muda bangsa kurang memahami nilai-nilai Pancasila. Kostiana, Anggota DPRD provinsi Lampung Dapil 1 Kota Bandar Lampung mensosialisasikan Pembinaan Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan.

Kemajuan teknologi informasi dan komunikasi, banyak membawa perubahan. Salah satunya, banyak nilai-nilai Pancasila yang saat ini mulai sedikit demi sedikit terkikis.

Kostiana mengatakan, kegiatan sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan pembinaan kepada masyarakat khususnya generasi muda bangsa. Saat di konfirmasi oleh kinni.id . Selasa (02/03)

“Pembinaan Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan yang di berikan kepada masyarakat khususnya generasi muda bangsa di harapkan dapat menumbuhkan kembali nilai-nilai Pancasila kepada anak-anak generasi muda bangsa,” ujarnya.

Srikandi PDI Perjuangan ini mengatakan di tengah perkembangan teknologi informasi, komunikasi dan perkembangan zaman nilai-nilai Pancasila sudah mulai berkurang.

“Semoga dengan adanya kegiatan pembinaan ideologi Pancasila dan wawasan kebangsaan dapat meningkatkan kecintaan generasi muda bangsa pada bangsa Indonesia,” tambahnya.

Negara kita yang memiliki 4 Pilar, yaitu Pancasila, Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia tahun 1945, Bhineka Tunggal Ika, dan NKRI di harapkan dapat menjadi pemersatu bangsa Indonesia dan memberikan kecintaan kepada generasi muda bangsa dalam menjaga keutuhan NKRI. (SEp)

Facebook Comments
BACA JUGA :   7 Isu Strategis Akan Dibahas Dalam Pertemuan Tahunan Global Tourism Forum 2022 di Bali