Danrem 043/Gatam Sambut Silaturahmi Pengurus HMI Provinsi Lampung

0
401

Kinni.id, Bandar Lampung – Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono.S.S,.M.I.Kom, didampingi Kasrem 043/Gatam Kasrem 043 /Gatam Kolonel Inf Dwi Endro Sasongko,S.Sos, Para Kasi Korem 043/Gatam dan Kapenrem Korem 043/Gatam Mayor Inf Joko Warsito, menyambut silaturahmi pengurus HMI (Himpunan Mahasiswa Islam) Cabang Bandar Lampung, bertempat di ruang lobi Danrem 043/Gatam Jl. Teuku Umar Bandar Lampung. Rabu (13/01)

Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono menyambut baik silaturahmi pengurus HMI yang di pimpin Ketum BPL Romis Maulana beserta empat orang Pengurus yakni Tommy Perdana (Kabid PA), Mauldan Agusta (Sekum Cabang), Tasa Ramanda (Sekum BPL) dan Harist Kurniawan.

Toto Jumariono mengatakan silaturahmi pengurus HMI bertujuan membangun dan bersinergi bersama TNI Angkatan Darat.
“Silaturahmi HMI untuk membuka mata generasi muda harus mampu meningkatkan eksistensi dalam mencegah disintegrasi bangsa dan membangun martabat bangsa dengan menumbuhkan kesadaran dan pemahaman wawasan kebangsaan,”ujarnya.

Mengingat masa depan bangsa terletak pada anak muda, Toto mengatakan sebagai generasi bangsa anak muda harus banyak menggali ilmu, dan dapat mengaplikasikan kepada diri sendiri dan orang lain.
“Saya berharap selaku generasi muda HMI bisa menggali keilmuan, membangun martabat bangsa dengan torehan prestasi, dan pemahaman kebangsaan untuk dapat memajukan Indonesia,” tutupnya.

Terakhir, Toto Jumariono mengatakan harapannya untuk seluruh masyarakat dan khususnya HMI untuk terus meningkatkan eksistensi diri dalam menimba ilmu dan dapat mengaplikasikannya di kehidupan bermasyarakat. (Rls/SEp)

Facebook Comments
BACA JUGA :   Tim Atlet Criket Putra Lampung Siap Rebut Emas PON 2024