Smartfren Unlimited Relaunch Menjadi Solusi Terbaik di Tahun 2021

0
356

Bandar Lampung – Smartfren launching produk terbaru di tahun 2021 yaitu Unlimited Relaunch, mulai Januari 2021 pelanggan Smartfren yang mengaktifkan paket
Unlimited dan Kuota Nonstop mendapatkan benefit Extra Unlimited Malam full speed pada jam 01.00-04.59 wib. Secara virtual zoom launching produk di launching, Kamis (07/01).

Djoko Teta Ibrahim, Deputy CEO Smatfren mengatakan Smartfren berkomitmen memberikan paket internet unlimited yang makin top.
“Sebagai pelopor paket Internet unlimited di Indonesa, smartfren di tahun yang baru ini berkomitmen memberikan paket Unlimited yang makin Unlimited dan Kuota Nonstop yang makin top, untuk dapat membantu yang sedang berjuang bekerja , belajar , dan melakukan kegiatan digital yang bermanfaat di tengah pandemi Covid-19,”ujarnya.

Unlimited Relaunch juga dapat di aktifkan di paket unlimited atau kuota nonstop, dapat di gunakan di hp android atau iphone. Benefit tambahan kuota akan aktif otomatis di pukul 01:00 dan berhenti di pukul 04:59 WIB.

Selanjutnya, setelah batas waktu habis pelanggan akan memakai batas pemakaian wajar dari pake unlimited yang sedang aktif.
Kartu perdana internet Smartfren Unlimited baru seharga Rp 22.500 untuk masa aktif 7 hari dengan batas pemakaian wajar 1 GB per hari. Selain itu juga ada varian Smartfren Unlimited Lite Rp 55.000 dengan masa aktif 28 hari dan batas pemakaian wajar 0,5 GB per hari, dan Rp 80.000 dengan masa aktif 28 hari dan batas pemakaian wajar 1 GB per hari.

Khusus untuk pelanggan yang membutuhkan tambahan batas pemakaian wajar masih bisa menikmati Booster Unlimited harian. Ada 3 pilihan masa berlaku dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari Rp 1.000 dengan masa berlaku 1 hari, Rp 5.000 berlaku 3 hari, dan Rp10.000 berlaku 7 hari. Pemakaian Booster Unlimited ini akan ditambahkan pada total batas pemakaian wajar harian paket internet Unlimited
yang aktif.

BACA JUGA :   Program Siger Terus Bergerak, Riana Sari Arinal Bagikan Sembako

Pelanggan yang membutuhkan kuota besar dengan Extra Unlimited Malam Full-speed dapat menggunakan Smartfren kuota nonstop. Paketnya terdisi dari 4 pilihan, dari kuota nonstop 6 GB seharga Rp 30.000, 10 GB seharga Rp 45.000, kuota nonstop 18 GB seharga Rp 65.000 , dan kuota nonstop 30 GB seharga Rp 100.000 semua dengan masa aktif 28 hari.

PT Smartfren Telecom merupakan salah satu perusahaan penyedia layanan telekomunikasi terdepan di Indonesia. Tahun 2015 Smartfren berinovasi dengan meluncurkan layanan 4G LTE Advanced komersial pertama di Indonesia, dan 2016 Smartfren mencetak sejarah sebagai perusahaan telekomunikasi pertama di Indonesia yang menyediakan layanan Voice ver LTE (VaLTE) secara komersial.

Tahun 2017, Smartfren mengukuhkan posisinya sebagai penyedia layanan operator telekomunikasi terdepan dalam menghadirkan layanan telekomunikasi berbasis 4G dan menjadikan Smartfren sebagai satu satunya operator yang beroperasi jaringan 4G sepenuhnya. Tahun 2019, Smartfren sukses melaksanakan uji coba 5G yang dilaksanakan di Jakarta dan di tahun ini juga, Smartfren menjadi operator pertarma di indonesia yang menghadirkan inovasi eSiM. Dengan adanya inovasi eSIM, Simartfren memberikan keuntungan kepada pelanggannya untuk mengakses jaringan Smartfren keperangkat komunikasi tanpa menggunakan kartu SIM fisik. Pada tahun 2020, Smartfren merilis Kartu Pardana dan paket intemet Smartfren1ON+.

Dengan berkerja keras dari tahun ke tahun Smartfren terus berinovasi dalam memberikan pelayanan terbaik di dalam pelayanan telekomunikasi. (red)

Facebook Comments