Gelar Reses di Pesawaran, Elly Wahyuni Serap Aspirasi Masyarakat

0
198

Kinni.id, Pesawaran – Wakil Ketua I DPRD Provinsi Lampung Elly Wahyuni ​​sapa masyarakat Kabupaten Pesawaran. Banyak topik pembicaraan yang dibahas, salah satunya soal subsidi pupuk, Minggu (04/06/23).

“Alhamdulillah, hari ini saya telah menyapa masyarakat Kabupaten Pesawaran, banyak pembicaraan yang kami lakukan bersama warga,” ujarnya.

Dia menjelaskan, ketersediaan subsidi pupuk dengan kebutuhan para petani tidak seimbang, sehingga hal tersebut memicu kelangkaan di tengah masyarakat.

“Kebutuhan dengan penerimaan subsidi pupuk berbeda-beda, sehingga masyarakat yang berprofesi sebagai petani mengalami sedikit kesulitan dalam mendapatkan subsidi pupuk,” ungkapnya.

Kendati demikian, partai politisi besutan Prabowo Subianto ini mengaku bakal memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Dengan cara, koordinasi dengan instansi terkait agar kelihatannya masyarakat berupa subsidi pupuk kelangkaan dapat ditangani.

Bahkan, Bendahara DPD Gerindra Lampung ini melakukan reses di sejumlah desa, di Kabupaten Pesawaran.

Sementara itu, Yani salah satu warga yang hadir dalam kegiatan reses tersebut menyampaikan apresiasi kepada DPRD Provinsi Lampung khususnya Elly Wahyuni.

“Dengan adanya kegiatan ini, kami dapat bertemu langsung dan berbinca serta menyampaikan aspirasi kami langsung kepada wakil kami di DPRD Lampung,” tutupnya. (Kn)

Facebook Comments
BACA JUGA :   Inovasi PT PLN Lebih Lengkap Dengan Fitur ListriQu di PLN Mobile