Gubernur Arinal Resmikan Kantor Cabang Bandarlampung Bank Lampung, Berharap Ikut Berkontribusi Bangun Provinsi Lampung

0
80

Kinni.id, Bandar Lampung – Membaiknya perekonomian di Provinsi Lampung dengan demikian juga berdampak pada dunia perbankan. Bank Lampung menggelar peresmian kantor cabang Bandarlampung di Jl. Wolter Monginsidi No.182, Sumur Putri, Kecamatan Teluk Betung Utara, Kota Bandarlampung.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Sekertaris Daerah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto, Dirut RSUDAM Lukman Pura, Pj. Bupati Pringsewu Adi Erlansyah, Pj. Bupati Tulang Bawang Barat Zaidirina, Kadis Bapedda Lampung Mulyadi Irsan, Kepala BPKAD provinsi Lampung Marindo Kurniawan, Kepala OJK Lampung Bambang Hermanto.

Direktur Utama Bank Lampung, Parsley Hutabarat dalam sambutannya berharap Bank Lampung dapat menjadi pilihan masyarakat Lampung dalam dunia perbankan.

Dalam sambutan, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menyampaikan pemprov mendukung dengan melakukan penambahan modal setor berupa inbreng.

“Untuk mendukung Bank Lampung pemprov dengan menambahkan modal setor berupa Inbreng Gedung senilai Rp13,6 Miliar yang hari ini diresmikan,” ucap Gubernur Lampung. Rabu (22/02/23).

Gubernur Arinal berharap Bank Lampung dapat memberikan pelayanan dan kontribusi maksimal untuk provinsi Lampung.

“Diharapkan kemudian Bank Lampung dapat terus tumbuh memberikan pelayanan dan kontribusi kepada masyarakat khususnya pada pembangunan Provinsi Lampung.

Selanjutnya, Direktur Utama Bank Lampung Parsley Hutabarat menyampaikan sepanjang tahun 2022 telah mengakomodir penerimaan pajak di Lampung.

“Bank Lampung tahun 2022 telah mengakomodir penerimaan pajak kendaraan bermotor sebesar Rp 373,2 Miliar dengan total transaksi sebanyak 138.440 di provinsi Lampung,” tuturnya.

Dirinya juga menambahkan Bank Lampung juga menunjukkan komitmennya dalam mendukung Pemerintah Provinsi Lampung melalui Program Petani Berjaya.

“Bank Lampung melakukan penyaluran KUR sampai dengan Desember 2022 sebesar Rp 522,78 Milyar dengan jumlah debitur sebanyak 9.347 debitur,” tambahnya.

Diakhir sambutannya Parsley berharap Bank Lampung dapat menjadi Bank unggul di Provinsi Lampung.

“Semoga Bank Lampung dapat menjadi Bank terpercaya, terbesar dan terunggul di Lampung,” tutupnya. (Sept)

Facebook Comments