Kunjungi Universitas Teknokrat Indonesia, Veranita Wang Ajak Mahasiswa Ikut Ramaikan Pemilihan Puteri Indonesia di Lampung

0
260

Kinni.id, Bandar Lampung – Jelang perhelatan Puteri Indonesia di Provinsi Lampung, Regional Director Pemilihan Puteri Indonesia Lampung 2023 Veranita Wang, beserta Tim Penasehat Puteri Indonesia Lampung 2023, Yosrinaldo Syarief, Putri Indonesia Lampung 2019 Erika Dwi Alviana mengadakan sosialisasi, Jum’at (04/11/22).

Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) merupakan kampus pertama yang dikunjungi oleh pihak penyelenggara Pemilihan Puteri Indonesia Lampung 2023.

Veranita Wang menyampaikan kegiatan sosialisasi ini dilakukan supaya mahasiswa juga dapat ikut dalam pemilihan Puteri Indonesia yang akan dilaksanakan di Provinsi Lampung.

“Kunjungan kita saat ini, supaya dapat mensosialisasikan kepada mahasiswa di Provinsi Lampung, khususnya di kampus Universitas Teknokrat Indonesia agar dapat ikut meramaikan dan juga berkontribusi di ajang tersebut,” ujarnya, Senin (07/11/22).

Kunjungan yang disambut langsung oleh Ketua Yayasan Pendidikan Teknokrat Dewi Sukmasari, S.E.,MSA.,CA.,Akt. didampingi oleh Wakil Rektor III Najib Dwi Satria, S.Kom., M.T., Tien Yulianti dan Ade Dwi Putra. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Duta Universitas Teknokrat Indonesia bertempat di lingkungan kampus.

Wakil Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Dr. H. Mahathir Muhammad, SE., MM. merasa bangga karena kampus Universitas Teknokrat Indonesia menjadi tempat pertama yang dikunjungi oleh Panitia Pemilihan Putri Indonesia Lampung 2023. Ini menandakan bahwa Universitas Teknokrat Indonesia terus memberikan dukungannya kepada mahasiswa yang ingin terus berprestasi.

“Saya berharap hal ini menjadi motivasi bagi mahasiswa, khususnya para Duta Kampus untuk terus belajar dan mengasah kemampuan diri. Dengan adanya kunjungan ini, para mahasiswa dapat mengerti arti dari kecantikan yang sesungguhnya dari dalam diri,” ucap Mahathir.

Selain itu, Mahathir juga berharap nantinya saat pemilihan ada mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia yang dapat menjadi wakil dari Provinsi Lampung untuk ikut di ajang Pemilihan Putri Indonesia 2023. Jadi ini merupakan momen yang penting, kepada para Duta untuk dapat menunjukan bakat dan potensi diri yang ada.

BACA JUGA :   Petrus Tjandra Resmi Daftarkan Diri Bakal Calon DPD RI

“Semoga dengan adanya kunjungan ini dapat menjadikan motivasi diri untuk terus lebih baik lagi. Dan Teknokrat akan selalu mendukung setiap event kejuaran baik dalam bidang akademik, seni, budaya, dan olahraga,” terang Mahathir. (*)

Facebook Comments