DPD PDI Perjuangan Lampung Gelar HUT Ke-49 PDI Perjuangan “Bangunlah Jiwa dan Badannya untuk Indonesia Raya”

0
380

Kinni.id, Bandarlampung – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan provinsi Lampung memperingati HUT Partai ke-49, dengan berbagai kegiatan mulai dari upacara bendera, pemotongan tumpeng, dan pelepasan balon di udara.

Upacara bendera yang di pimpin langsung oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Lampung, Sudin sebagai inspektur upacara dan Cik Raden yang merupakan mantan Kasat Pol PP Kota Bandarlampung, menjadi komandan upacara.

Sudin mengatakan sesuai instruksi Ketua Umum Megawati Soekarnoputri yang konsisten meminta untuk terus bergotong royong membantu rakyat.

“Seperti yang sudah dilakukan DPD PDI Perjuangan Lampung untuk hadir membantu masyarakat dengan melakukan giat seperti membagikan sembako, masker, dan lainnya,” ujarnya. Senin (10/01/22).

Ia juga mengajak seluruh anggota kader PDIP serta masyarakat Lampung untuk fokus menjaga lingkungan.

“Ekosistem dan lingkungan kita sudah rusak, hutan banyak yang gundul kemudian pencemaran lingkungan dan ini menjadi tugas kita semua untuk dapat menjaga dan merawat bumi,” tambahnya.

Sesuai dengan tema HUT PDI Perjuangan ke- 49 “Bangunlah Jiwa dan Badannya untuk Indonesia raya”.

“Dengan tema ini kita maknai untuk tetaplah membangun bangsa Indonesia meski ditengah pandemi covid-19 saat ini,” tuturnya.

Sekretaris DPD PDI Perjuangan, Sutono berharap seluruh kader PDI Perjuangan semakin solid.

“Kita harus bersama rakyat, gotong royong membantu rakyat ditengah pandemi covid-19, namun saat ini yang menjadi fokus kita adalah penyelamat lingkungan agar anak cucu kita dapat menikmatinya kelak,” tutupnya.

Kemudian, DPD PDI Perjuangan Lampung melanjutkan acara dengan melakukan virtual zoom bersama Dewan Pimpinan Pusat yang saat ini Ketua Umum Megawati Soekarnoputri sedang melakukan pidato. (KN)

Facebook Comments
BACA JUGA :   Mingrum Gumay Minta Kerja Kolaborasi Bukan Cari Sensasi