Lesty Putri Utami Giat Baksos Jelang Peringatan Hari Ibu

0
502

Kinni.id, Lampung Selatan – Lesty Putri Utami, SH., M.Kn anggota DPRD Provinsi Lampung yang juga anggota Kaukus Perempuan Parlemen Indonesia (KPPI) Provinsi Lampung, melaksanakan kegiatan bakti sosial di Desa Way Hui, Kecamatan Jatiagung Kabupaten Lampung Selatan. Jumat (17/12/21)

Dalam rangka Memperingati Hari Ibu Tahun 2021 tersebut, sebagaimana yang disampaikan oleh Srikandi PDI Perjuangan, selain merupakan pelaksanaan program kerja KPPI di Bidang Sosial juga sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat.

Menurut Lesty, kegiatan bakti sosial yang diselenggarakan KPPI telah dilaksanakan di beberapa tempat di wilayah Lampung dan ini telah berlangsung sejak kepengurusan KKPI periode-periode sebelumnya.

“Bakti sosial ini menjadi bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat, dan KPPI Lampung telah melaksanakannya di beberapa wilayah,” kata Lesty anggota Komisi V DPRD provinsi Lampung.

Dalam baksos tersebut, Lesty memberikan bantuan berupa bahan-bahan kebutuhan pokok secara Door To Door bagi warga di desa Way Hui.

Kepala Desa Way Hui, Muhammad Yani saat menyampaikan sambutannya merasa bersyukur dan menyambut baik pelaksanaan bakti sosial di desanya, dan berharap dengan kegiatan bakti sosial ini desanya akan mendapatkan perhatian lebih lanjut dari pemerintah.

Selain di Desa Way Hui, Lesty juga melaksanakan kegiatan yang sama di kecamatan desa Serdang kecamatan Tanjung Bintang. Di Desa Serdang Lesty memberikan bantuan sembako dan kasur kepada salah seorang warga yang rumahnya roboh karena terkena hujan dan angin. (KN)

Facebook Comments
BACA JUGA :   K3PP Apresiasi IWO Tubaba, Bantu Selamatkan Uang Negara Ratusan Juta Rupiah